Jika Anda adalah salah satu pasutri yang menginginkan agar cepat hamil setelah menikah wajib hukumnya bagi Anda mengatahui hal-hal serta peluang agar mudah hamil. Selain mengetahui peluangnya Anda juga perlu memahami agar lebih mudah memperaktikkannya. Berikut beberapa tips yang dapat mempermudah keberhasilan program hamil Anda.

  • Konsultasikan pada Ahli medis

Melakukan konsultasi pada bidan atau dokter spesialis kandungan adalah hal yang wajib Anda lakukan saat hendak melakukan program hamil, hal ini diperlukan agar Anda maupun pasangan tahu apa yang menjadi penghambat dan peluang keberhasilan program hamil yang sedang anda jalani. Karena faktor program hamil itu sebdiri adalah kesehatan organ reproduksi Anda maupun organ reproduksi pasangan Anda. beberpa tes yang biasa dilakukan untuk program kehamilan adalah tes darah dan rubella.

Agar Cepat dan Segera Hamil Setelah Menikah

  • Menetukan Masa Subur

Karena peluang berhasilnya suatu pembuahan sel telur dan sel sperma adalah pada masa subur maka sangat penting sekali bagi Anda untuk mengatahui kapan mualai masa subur hingga berakhirnya masa subur tersebut. Bagi anda yang memiliki siklus haid normal dan tepat tanggal tiap bulan maka masa subur dihitung sejak hari ke 14-16 haid. Untuk mepermudah mengetahui masa subur Anda bisa membeli kalender masa subur atau mendownload aplikasi penghitung masa subur pada smartphone Anda. Atau Anda bisa mengatahui masa subur Anda dengan cara mencatat suhu basal tubuh anda. Alat yang Anda perlukan yaitu thermometer basal yang bisa anda lakukan saat pertama kali bangun pada pagi hari. Tanda bahwa Anda sedang dalam masa subur adalah suhu basal Anda akan menurun dari hari biasa.

Agar Cepat dan Segera Hamil Setelah Menikah

  • Melakukan aktivitas seksual di waktu yang tepat

Setelah Anda mengetahui masa subur Anda maka akan lebih mudah pula untuk menentukan waktu bercinta yang tepat. Namun, bukan berarti masa subur menjadi satu-satunya patokan penentu waktu untuk bercinta, Anda juga harus memahami sampai kapan sperma ataupun sel telur bisa bertahan. Sel sperma bisa bertahan sekitar 5-6 hari setelah keluar dan sel telur pun begitu, hanya bisa bertahan beberapa hari saja. Sebagai perumpamaan misalnya Anda dan pasangan berhubungan pada hari Selasa, sperma bisa bertahan di tuba fallopi, menunggu sel telur untuk berenang, hingga hari Jumat atau bisa jadi hingga hari Sabtu.

Menunda untuk behubungan sebelum masa subur memang dianjurkan namun usahakan sehari sebelum masa subur untuk berhubungan hal ini dikarenakan pria juga memerlukan ejakulasi sehari sebelum masa subur untuk menghindari sperma mati akibat tidak adanya ejakulasi dalam jangka yang lama.

  • Relax dan Nikmati

Selain gangguan fisik ternyata gangguan fisik juga memiliki pengaruh besar terhadap keberhasilan promil Anda. Adanya perasaan gundah atau setres akibat terlalu memikirkan tentang kapan hamil ternyata terhubung ke otak yang mengatur hormone kesuburan Anda. Percaya atau tidak hal ini akan membuat hormone kesuburan bekerja dengan tidak optimal. Akibatnya proses pembuahan akan terhampat atau bahkan akan mengalami kegagalan. Oleh karena itu disaran untuk relax dan menikmati prosesnya agar segera hamil dan saling mendukung dengan pasangan adalah kunci utama keberhasilan program hamil Anda.

Bunda suka dengan artikel Agar Cepat Dan Segera Hamil Setelah Menikah ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Agar Bisa Cepat Hamil Dan Dapat Momongan. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Agar Cepat Dan Segera Hamil Setelah Menikah. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Agar Cepat Dan Segera Hamil Setelah Menikah, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/agar-cepat-dan-segera-hamil-setelah-menikah/