Kehadiran si buah hati merupakan salah satu hal yang paling di nantikan dan tentunya akan sangat membahagiakan bagi mereka yang telah menikah, khususnya bagi mereka yang baru saja menikah. Namun terkadang beberapa pasangan sangat sulit untuk mendapatkan momongan, meskipun beragam cara telah di lakukan hingga mengkonsumsi sayuran penambah kesuburan namun hasilnya tetap nihil. Hal ini bisa jadi di sebabkan pada salah satu pasangan baik itu wanita maupun prianya mengalami kemandulan, nah apa itu mandul dan bagaimana ciri-ciri pria mandul?.

Mandul atau infertilitas merupakan kondisi dimana seseorang gagal, atau tidak mampu membentuk. Dalam kasus ini yang di maksud adalah untuk proses reproduksi atau proses kehamilan itu sendiri, mandul biasanya akan menjadi momok yang sangat mengerikan bagi pasangan maupun individu itu sendiri karena rasa cemas dan gelisah dengan ketidakmampuan memiliki keturunan tentunya akan sangat membebani mental. Ciri-ciri pria tidak produktif dapat di ketahui dari beberapa faktor yang dapat langsung di perhatikan seperti kekentalan sperma, baunya, kondisinya bila di luar rahim.

Apa yang menjadi Ciri-ciri pria mandul?

Ciri-ciri pria mandul biasanya memiliki sperma yang kurang sehat atau tidak baik biasanya memiliki bau yang tidak khas atau berbau busuk, volume yang di hasilkan biasanya kurang dari 2 hingga 5 mililiter, pada kondisi di luar rahim tidak mampu mencair dalam kurun waktu 1 jam, warna yang di miliki tidak putih keruh dan kurang kental. Sementara untuk ciri yang dapat di lihat menggunakan tes lab ialah pada tiap mililiter tidak memiliki sperma berjumlah 20 hingga 40 juta yang memiliki jumlah berbentuk normal kurang lebih 30%.

Yang kedua ialah mobilitas spermanya kurang baik dan terdapat aglutinasi atau sperma yang melekat, berbagai penyebab juga dapat anda temui. Seperti rusaknya buah zakar sebagai tempat produksi sperma, hernia dan faktor genetis serta berbagai hal lainnya juga dapat menjadi salah satu penyebab kemandulan bagi pria. Nah demikian ulasan yang dapat kami berikan mengenai ciri-ciri pria mandul, semoga bermanfaat.

Bunda suka dengan artikel Apa Yang Menjadi Ciri-ciri Pria Mandul? ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Mengobati Azoospermia Secara Alami. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Apa Yang Menjadi Ciri-ciri Pria Mandul?. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Apa Yang Menjadi Ciri-ciri Pria Mandul?, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/apa-yang-menjadi-ciri-ciri-pria-mandul/