Tentang posisi berhubungan intim apakah akan menentukan jenis kelamin bayi nantinya? Kabar ini sudah menjadi bahan perbincangan sejak lama. Namun tentang kebenarannya, tidak semua orang mengetahui apakah mitos ini benar atau hanya sekedar obrolan belaka tanpa ada referensi khusus yang dapat membenarkannya.

Kabar yang beredar antara lain adalah, jika seorang suami mengawali hubungan intimnya dari sebelah kiri kemudian dia mengakhirinya dari sebelah kanan, maka bayi yang akan dikandung adalah bayi laki laki. Dan sebaliknya, jika sang suami mengawali hubungan intim dari sebelah kanan dan mengakhirinya dari sebelah kiri maka nantinya akan lahir adalah bayi perempuan. Entah hal ini berdasar atas apa belum ada yang mengetahui, atau hanya sekedar pengalaman 3-4 orang yang sudah pernah mempraktekkannya kita juga tidak tahu.

Adalagi mitos yang beredar dimasyarakat kita yang akan terdengar lebih lucu, yaitu jenis kelamin anak kita itu ditentukan oleh siapa yang jatuh cinta duluan, jika sang suami yang lebih dulu jatuh cinta kepada istri maka akan lahir anak laki laki, namun seperti itulah mitos yang sudah diperbincangkan dari generasi ke generasi dan kita sebagai generasi.

Apakah Jenis Kelamin Bayi Ditentukan Dari Posisi Hubungan Intim?

Sudah pernah dibahas mengenai perencanaan untuk menentukan jenis kelamin anak yang nantinya akan dikandung, dan berhubungan intim tidaklah menjadi salah satu metodenya. Penentuan jenis kelamin adalah berdasarkan kromosom, sedangkan kromosom pembawa jenis kelamin ini memiliki sifat yang berbeda antara kromosom pembawa jenis kelamin laki laki dan kromosom pembawa jenis kelamin perempuan.

Sperma seorang pria memiliki 2 jenis kromosom, yaitu kromosom X dan kromosom Y, sedangkan sel telur wanita hanya memiliki kromosom X saja. Untuk bisa mendapatkan anak laki laki diperlukan perpaduan dari keduanya yaitu kromosom X dan kromosom Y, sedangkan untuk membentuk jenis kelamin perempuan hanya di perlukan perpaduan kromosom X (milik pria) dan kromosom X (milik wanita).

Jenis kromosom Y itu memiliki pergerakan yang lebih cepat dibandingkan dengan jenis kromosom X, sedangkan untuk daya tahan hidupnya kromosom X lebih memiliki daya tahan hidup yang lebih lama jika dibandingkan dengan kromosom Y.

Jadi dari sini kita dapat menyimpulkan kembali bahwa kurang tepat jika posisi bercinta bisa menentukan jenis kelamin anak, mungkin akan lebih tepat jika waktu untuk bercinta lah yang dapat menentukan jenis kelamin janin yang nantinya akan tumbuh dan berkembang di dalam janin.

Bunda suka dengan artikel Apakah Jenis Kelamin Bayi Ditentukan Dari Posisi Hubungan Intim? ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Posisi Berhubungan Intim Untuk Berhasilnya Pembuahan. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Apakah Jenis Kelamin Bayi Ditentukan Dari Posisi Hubungan Intim?. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Apakah Jenis Kelamin Bayi Ditentukan Dari Posisi Hubungan Intim?, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/apakah-jenis-kelamin-bayi-ditentukan-dari-posisi-hubungan-intim/