Dalam minggu pertama setelah berhubungan sebenarnya kehamilan seorang wanita sudah dapat di deteksi dengan menggunakan testpack, hal ini juga ada dituliskan dalam buku petunjuk yang disertakan dalam kemasan testpack (namun tidak semua merk, hanya beberapa saja), dan tidak ada salahnya untuk mencoba jika memang sudah benar benar penasaran sekali dengan hasil yang akan di peroleh apakah sudah positif atau masih negatif.

Apakah Kehamilan 1 Minggu Bisa Dideteksi Test Pack?

Kebanyakan pengguna testpack yang melakukan uji alat testpack seminggu setelah telat, biasanya mendapatkan hasil yang samar (warna strep gak terlalu merah, biasanya hanya pink atau lebih cerah lagi). Tentu saja, ketika awal memang seperti itu, namun itu menandakan bahwa akan ada kehamilan, cobalah 3-4 hari lagi untuk memastikannya.

Apakah Kehamilan 1 Minggu Bisa Dideteksi Test Pack?

Sebaiknya menggunakan testpack adalah pada usia seminggu atau dua minggu setelah telat menstruasi wanita, dalam jangka waktu tersebut diperkirakan kehamilan sudah lebih mudah untuk dideteksi dengan jelas oleh testpack. Bahkan beberapa wanita juga pernah mencoba 2-3 hari setelah telat menstruasi juga sudah ada tanda tanda kehamilannya namun sama seperti kehamilan 1 minggu, hasilnya masih samar samar. Perlu diketahui juga bahwa hasil positif dari testpack belum 100% bisa tepat/akurat positif hamil, karena penyakit misalnya, akan menaikkan kadar hCG dalam tubuh sehingga hasil testpack akan menganggap ini sebagai kehamilan dengan dua garis strep merah.

Mendeteksi kehamilan memang susah-susah gampang, sebaiknya anda tidak berdasar pada satu jenis cara saja dalam menentukan apakah sudah positif atau belum, perhatikan juga gejala gejala kehamilan yang lain, seperti morning sickness, ngidam, cepat lelah, dan lain sebagainya. Atau dengan mengkonsultasikan kehamilan anda pada dokter kandungan secara langsung agar mendapatkan keterangan lebih jelas mengenai kehamilan anda.

Sampaikan dengan jelas semua gejala yang anda alami dan rasakan sebelum dan sesudah berhubungan, karena hal ini akan lebih mempermudah dokter untuk mengetahui kehamilan anda. Jika perlu lakukan USG untuk cek kepastian kehamilan dan juga mendeteksi kesehatan sang janin atau bahkan untuk mengetahui jenis kelamin janin yang anda kandung.

Bunda suka dengan artikel Apakah Kehamilan 1 Minggu Bisa Dideteksi Test Pack? ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Waktu Terbaik Untuk Melakukan Uji Test Pack. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Apakah Kehamilan 1 Minggu Bisa Dideteksi Test Pack?. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Apakah Kehamilan 1 Minggu Bisa Dideteksi Test Pack?, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/apakah-kehamilan-1-minggu-bisa-dideteksi-test-pack/