Bagaimana agar bisa cepat hamil ?

Rumah tangga sudah bertahun-tahun tapi sampai saat ini belum juga diberikan momongan, ada baiknya segera di periksakan yah! Lihat apa penyebabnya. Jangan cuman menunggu saja, semua butuh usaha.
Rumah tangga menjadi jauh sunyi karena tidak ada suara tangisan bayi, tidak ada yang memanggil anda dengan sebutan ayah dan ibu. Duhh sedih iya pasti, tapi mau bagaimana lagi itu sudah jalannya.
Jangan cuman pasrah-pasrah saja, ingat orang miskin bisa menjadi kaya jika dia mau berusaha, begitu juga dengan orang kaya, ia akan menjadi miskin karena tidak mau berusaha mempertahankan kekayaannya.

bagaimana cara agar cepat hamil

Kita hidup butuh usaha untuk bisa tetap bertahan hidup, intinya semua itu butuh usaha, semua butuh proses. Jangan hanya bertanya-bertanya “bagaimana agar bisa hamil?” Kita hidup didunia nyata loh yah, bukan didunia iklan televisi. Kalau iklan di televise beli ini, beli itu sekejab saja langsung ada hasilnya. Sama halnya saat anda berusaha dalam mendapatkan momongan, semua butuh

proses,butuh waktu dan butuh usaha. Kalau cuman tunggu waktu tanpa usaha rasanya sangat sia-sia, anda hanya akan membuang begitu banyak waktu anda dalam menunggu. Menunggu saja tidak akan cukup, usaha lah memperbaiki diri, menjaga pola makan, mengatur waktu istrahat , serta menghindari stress.

Stress adalah bentuk ketegangan dari fisik, psikis, emosi maupun mental. Bentuk ketegangan ini mempengaruhi kinerja keseharian seseorang. Bahkan stress dapat membuat produktivitas menurun, rasa sakit dan gangguan-gangguan mental.

Maka disarankan kepada anda yang saat ini sedang dalam proses promil untuk sangat-sangat menghindari stress agar kesuburan anda tidak menurun.
Selain stress, faktor lain yang dapat menghambat proses promil yaitu karena pola makan. Jaga pola makan anda dan juga perhatikan makanan apa yang anda konsumsi, makanan yang baik anda konsumsi saat promil sebaiknya makanan yang mengandung banyak asam folat tinggi.

Sayuran yang banyak mengandung asam folat yaitu brokoli, kentang, kangkung dan daun bawang. Untuk mendapatkan kandungan asam folat yang baik, sebaiknya sayuran hijau tidak dimasak terlalu matang, Karena kandungan asam folat yang ada di sayuran akan rusak dengan suhu tinggi atau proses memasak terlalu lama.

Sedangkan buah yang mengandung asam folat adalah buah pisang, stroberi dan alpukat. Dari jenis kacang-kacangan yang kaya akan kandungan asam folat seperti kacang hijau, kacang polong, kacang tanah. Hindari juga makan/minuman yang mengandung kafein.

Ingat butuh proses dan usaha, nikmati prosesnya maka semuanya akan jauh lebih bermakna.
Semoga artikelnya bermanfaat !!!

Bunda suka dengan artikel Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Yang Harus Dilakukan Agar Cepat Hamil. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/bagaimana-cara-agar-cepat-hamil-2/