Sebuah keluarga yang sempurna terdiri dari ayah, ibu, dan anak. Keberadaan anak dianggap sebagai pelengkap kebahagiaan orang tuanya. Bagi pasangan yang belum memiliki anak, tentu keinginan memiliki anak ini sangat kuat. Berbagai metode dilakukan oleh pasangan tersebut untuk mendapatkan seorang anak mulai dari memperbaiki pola hidup, mencoba berbagai ramuan obat, sampai menggunakan teknologi kedokteran seperti bayi tabung. Sebenarnya ada cara sederhana yang bisa diterapkan untuk mendapatkan momongan setelah masa haid. Lalu bagaimana cara cepat hamil setelah haid?

Untuk bisa hamil, anda dapat menghitung masa subur. Masa ini merupakan masa dimana sel ovum siap untuk dibuahi sehingga paling ideal untuk melakukan hubungan suami istri. Anda dapat memanfaatkan perhitungan kalender untuk menghitungnnya. Jika Anda adalah wanita dengan siklus menstruasi yang teratur, maka masa subur Anda adalah pada hari ke 12 sampai ke 16 dari tanggal pertama menstruasi. Jika Anda mendapatkan haid pada tanggal 3, maka Anda akan berada pada masa subur pada tanggal 15 sampai 19.

Bagaimana Cara Cepat Hamil Setelah Haid?

Selain menghitung masa subur, Anda dapat menerapkan cara cepat hamil setelah haid berikut ini:

  • Hindari stres

Stress bisa menjadi salah satu faktor yang membuat hubungan suami istri tidak nyaman sehingga hindarilah stres saat Anda sedang merencanakan kehamilan.

  • Makan makanan yang bergizi

Penuhilah kebutuhan akan nutrisi yang menunjang kehidupan janin yang akan Anda kandung. Seringkali kasus keguguran karena sang ibu tidak memperhatikan pola makan yang bergizi dan teratur.

  • Istirahatkan fisik

Seringkali keadaan letih secara fisik menjadi salah satu alasan mengapa pasangan malas berhubungan intim. Agar tenaga pulih kembali, istirahatkan tubuh Anda dengan tidur minimal 8 jam sehari.

Selain tips di atas, Anda juga perlu memeriksakan kondisi kesuburan Anda dan pasangan. Lakukan tes kesehatan di dokter spesialis kandungan untuk mengetahui peluang Anda memiliki keturunan. Mintalah petunjuk dan saran dari dokter agar Anda dan pasangan dapat menjalankan program memiliki anak dengan baik. Jangan lupa untuk tetap menjaga pola hidup tetap sehat selama menjalankan cara cepat hamil setelah haid tersebut.

Bunda suka dengan artikel Bagaimana Cara Mudah Cepat Hamil Setelah Haid? ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Beberapa Cara Cepat Hamil Secara Alami. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Bagaimana Cara Mudah Cepat Hamil Setelah Haid?. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Bagaimana Cara Mudah Cepat Hamil Setelah Haid?, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/bagaimana-cara-cepat-hamil-setelah-haid/