Bagi anda yang selama ini merasa lelah ataupun bosan dengan segala upaya duniawi yang telah anda lakukan guna memiliki momongan, mungkin anda melupakan sesuatu yang teramat penting. Sudahkah anda memanjatkan do’a? Bila belum tentunya anda perlu mengintrospeksi diri sebelum menyalahkan orang di sekitar anda. Hal ini tentunya sangat penting bagi anda, bahkan bagi seorang Nabi, yakni Nabi Zakaria juga terus menerus memanjatkan do’a guna mendapatkan keturunan. Untuk itu anda dapat mencoba menggunakan Do’a Nabi Zakaria biar cepat hamil, untuk melengkapi upaya yang telah anda lakukan.

Ketika menginginkan dan mengharapkan kehadiran seorang anak, Nabi Zakaria memanjatkan do’a kepada Allah SWT. Demikian Do’a Nabi Zakaria biar cepat hamil yang ia panjatkan : Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama, yang artinya Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. ( Al-Furqan: 74). Indah bukan? Mengingat seorang Nabi merupakan seseorang yang memiliki ikatan khusus atau dapat kita katakan spesial namun tetap bertakwa dan berdoa kepadaNya.

Bagaimana Do’a Nabi Zakaria biar cepat hamil?

Selain Do’a Nabi Zakaria biar cepat hamil, anda juga dapat menggunakan do’a Nabi Ibrahim yang kala itu belum memiliki anak dari istrinya yang berbunyi : Rabbi hablii min ash-shalihiin. Yang artinya adalah Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100). Selain itu anda juga dapat memperbanyak amalan sunnah seperti puasa senin-kamis dan juga puasa Nabi Daud serta meningkatkan ibadah dan sedekah anda terutama pada anak  – anak yatim piatu.

Selain itu anda juga dapat mencoba untuk meminjam bayi tetangga ataupun saudara anda, ini berguna untuk memancing meningkatnya hormon keibuan pada istri dengan harapan bahwa anda akan lebih mudah mendapatkan si buah hati. Selain itu pemeriksaan organ reproduksi dan juga kesehatan anda tak bisa di remehkan begitu saja guna mendapatkan hasil dengan upaya yang maksimal.

Bunda suka dengan artikel Bagaimana Do’a Nabi Zakaria Biar Cepat Hamil? ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Bagaimana Cara Menyuburkan Kandungan?. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Bagaimana Do’a Nabi Zakaria Biar Cepat Hamil?. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Bagaimana Do’a Nabi Zakaria Biar Cepat Hamil?, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/bagaimana-doa-nabi-zakaria-biar-cepat-hamil/