Banyak pasangan yang sudah menikah namun belum diberikan keturunan,  dan pasangan suami istri tentunya mendambakan anak yang sehat, cerdas serta pertumbuhan dan perkembangannya berlangsung efektif. untuk menghasilkan anak yang baik seorang calon ibu harus mengkomsusmi suplemen yang bermanfaat bagi diri dan bakal janin nanti yang akan dikandungnya, seperti slogan yang sering kita dengar bahwa  Anak yang sehat berasal dari Ibu yang sehat.

Salah satu suplemen yang paling baik dikonsusmsi bagi calon ibu hamil adalah suplemen asam folat. Asam folat ini merupakan vitamin B yakni vitamin B9 yang berfungsi untuk membuat sel-sel baru yang sehat, dan asam folat ini sangat penting bagi ibu hamil atau ibu yang berencana untuk hamil hal ini disebabkan dengan mengkomsumsi suplemen asam folat dapat mencegah bayi lahir cacat, memelihara kesehatan jantung, serta mencegah perubahan sel yang dapat menyebabkan kanker dan sebagainya.

Berikut adalah macam-macam suplemen asam folat atau yang mengandung asam folat:

Beberapa Suplemen Asam Folat untuk Calon Ibu Hamil

  • Folavit. Folavit merupakan suplemen asam folat yang sering dikonsumsi oleh ibu dalam program hamil.
  • Folamil genio. Suplemen multivitamin & mineral mengandung DHA untuk nutrisi otak pada wanita dalam program hamil, wanita hamil & menyusui.
  • Vomilat. Vomilat mengandung vitamin B6 30 mg dan Asam Folat 400 mcg.
  • Nature’s plus folic acid hearts. Mengandung asam folat 400 mcg tiap tabletnya, berbentuk hati yang mudah ditelan. Dapat menjaga kesehatan lambung dan pembuluh darah, menjaga pencernaan, membentuk sel darah merah, dan sebagainya.
  • Anelat. Anelat merupakan suplemen vitamin yang di dalamnya terdapat kandungan asam folat
  • Armovit. Armovit juga merupakan vitamin yang di dalamnya terdapat kandungan asam folat

Asam folat merupakan suplemen yang larut dalam air sehingga jika mengkonsumsi asam folat yang berlebihan  tidak memiliki risiko yang berarti, karena zat. Namun, jika konsumsi asam folat terlalu berlebihan dapat menimbulkan efek seperti mual, kembung, gas, dan insomnia.  Sebaiknya semua wanita  mengkomsumsi asam folat sebesar 400 mg/hari.

Bunda suka dengan artikel Beberapa Suplemen Asam Folat Untuk Calon Ibu Hamil ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Menghindari Rasa Gatal Akibat Keputihan. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Beberapa Suplemen Asam Folat Untuk Calon Ibu Hamil. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Beberapa Suplemen Asam Folat Untuk Calon Ibu Hamil, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/beberapa-suplemen-asam-folat-untuk-calon-ibu-hamil/