Cara alami supaya cepat hamil adalah dambaan setiap pasangan suami istri yang sedang dilanda rindu oleh kehadiran sang buah hati. Dibanding dengan program medis cara alami untuk cepat hamil lebih aman dan tentunya hampir semua lapisan masyarakat bisa mengikutinya dikarenakan biaya yang jauh lebih hemat dibanding dengan perawatan medis oleh dokter. Dan jangan salah hasilnyapun akan terbukti ampuh jika dilakukan dengan baik dan benar. Berikut pemaparannya untuk Anda :

  • Jangan Berencana Menunda Kehamilan jika ingin Segera Hamil

Di era globalisai seperti ini banyak wanita yang merangkap menjadi wanita karir setelah menikah ataupun harus menyelesaikan studi di jenjang perkulihan hal ini tak lantas membuat mereka menunda untuk hamil dengan alasan ingin merangkumkan tugas-tugasnya terlebih dahulu lalu fokus untuk program hamil setelah semuanya menurut mereka telah rangkum. Salah satu alternatifnya adalah dengan menggunakan KB, hal ini ternyata berdampak besar pada kesuburan terutama wanita. Tentu saja KB saat belum pernah hamil tidak dianjurkan. Menggunakan KB dapat berdampak pada siklus haid dan juga pada rahim Anda.

  • Atur Waktu Bercinta

Anda diharuskan berhubungan pada masa subur gunanya adalah karena pada masa subur sel telur akan bekerja lebih maksimal sehingga jika anda berhubungan maka peluang keberhasilan pembuahan akan lebih besar. Selain itu control jadwal bercinta dengan pasangan, melakukan aktivitas seksual baiknya 2 kali dalam seminggu hal ini ditujukan untuk menjaga kualitas sperma tetap baik, karena sebenarnya pria yang terlalu banyak ejakulasi kualitas spermanya akan menurun hal ini dikarenakan sperma juga butuh waktu untuk proses pematangan.

Cara Alami dan Ampuh Agar Cepat Hamil

  • Bercinta denga Posisi Man on Top (Pria diatas Wanita)

Posisi bercinta sangat mempengaruhi keberhasilan pembuahan. Dan posisi paling tepat bagi Anda yang tengah mengharapkan untuk cepat hamil adalah posisi Man on Top (Pria diatas Wanita) posisi ini sangat efektif membawa langsung sperma berenang masuk dan membuahi sel telur. Usahakan relax dan nikmati prosesnya, jangan langsung bergerak setelah setelah selesai bercinta agar sperma memiliki waktu yang cukup untuk berhasil menuju ke sel telur maka bercinta baiknya dilakukan saat malam hari agar bisa langsung beristirahat dan member waktu semalaman untuk sperma berenang menuju sel telur.

  • Terapkan Pola Hidup Sehat

Cara ampuh agar cepat hamil yang terakhir adalah dengan menerapkan pola hidup sehat. Dengan menerapkan pola hidup sehat organ tubuh dan seluruh hormone Anda termasuk hormone yang meningakatkan kesuburan akan bekerja lebih baik. Yang harus Anda lakukan adalah mengkonsumsi makanan sehat seperti bayam, kangkung, brokoli, asparagus dan sayur-sayuran hijau lain yang kaya akan asam folat, selain sayur-sayuran beberapa buah seperti jeruk, pisang, semangka kiwi dan kacang-kacangan juga kaya akan asam folat. Selain itu juga berolahraga ringan bersama pasangan bisa meningkatkan kualitas kesuburan Anda misalnya jogging atau sekedar jalan santai.

Bunda suka dengan artikel Cara Alami Dan Ampuh Agar Cepat Hamil ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Mudah Menyuburkan Rahim Setelah Haid Agar Cepat Hamil. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Cara Alami Dan Ampuh Agar Cepat Hamil. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Cara Alami Dan Ampuh Agar Cepat Hamil, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/cara-alami-dan-ampuh-agar-cepat-hamil/