Meskipun belum banyak bukti yang menunjukkan bahwa posisi berhubungan berikut adalah salah satu cara bagaimana anda akan hamil lebih cepat, beberapa posisi berikut ini banyak dianjurkan oleh para pakar seks untuk memperbesar kemungkinan anda akan hamil.

Cara Bersetubuh Untuk Cepat Mengandung

  • Posisi misionaris

Posisi ini adalah posisi Dimana seorang pria berada di atas ini adalah ditujukan agar sperma dapat masuk ke dalam rahim dengan cara lebih mudah dan lebih cepat. Nah, jika sperma cepat untuk masuk ke dalam rahim otomatis pembuahan pun akan berlangsung lebih cepat bukan?

  • Doggie style

Gambaran posisi ini adalah dengan melakukan penetrasi dari arah belakang, para pakar seks menganjurkan posisi seperti ini tidak lain dan tidak bukan adalah dengan alasan yang hampir sama dengan posisi pria berada diatas.

  • Misionaris kaki diatas

Posisi ini masih kelanjutan dari misionaris diatas, dengan posisi seperti ini rongga vagina akan tegak lurus sehingga sperma akan lebih mudah untuk dan lebih cepat untuk membuahi sel telur yang berada di dalam rahim.

Bunda suka dengan artikel Cara Bersetubuh Untuk Cepat Mengandung ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Ya Allah Aku Ingin Hamil. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Cara Bersetubuh Untuk Cepat Mengandung. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Cara Bersetubuh Untuk Cepat Mengandung, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/cara-bersetubuh-untuk-cepat-mengandung/