Umumnya kehamilan memang sangat dinantikan oleh beberapa wanita yang telah berumah tangga, namun pada kenyataannya tidak semua pasangan suami istri dengan mudah hamil setelah menikah bahkan dalam usia pernikahan yang tidak sebentar mungkin Anda adalah salah satu pasangan dengan kasus tersebut.

Beberapa ikhtiar mungkn sudah dicoba dari cara cepat hamil tradisional hingga berkonsultasi pada dokter ahli, jika Anda tak kunjung menuai hasil sesuai yang Anda harapkan tak perlu berputus asa. Mungkin Anda memerlukan motede baru misalnya cara cepat hamil sesudah haid.

Beberapa hal yang harus Anda lakukan setelah haid untuk mempercepat proses pembuahan adalah sebagai berikut :

  • Berhubungan Seks Sebelum Ovulasi

Sperma yang kuat bisa menempel di dalam rahim dan saluran tuba selama dua sampai tiga hari, tapi sel telur Anda hanya bertahan selama 12 sampai 24 jam setelah dilepaskan. Jadi berhubungan seks sebelum ovulasi Anda meningkatkan kemungkinan bahwa akan ada sperma untuk menyapa sel telur segera setelah sperma muncul.

Untuk siklus 28 hari yang khas (di mana Anda berovulasi pada hari ke 14), inilah yang akan Anda lakukan:

Cara Cepat Hamil Tradisional Setelah Menstruasi/Haid

Cara Cepat Hamil Tradisional Setelah Menstruasi/Haid

Mulailah berhubungan seks beberapa kali dalam seminggu segera setelah masa menstruasi Anda berakhir. Sibuk yang sering memastikan Anda tidak akan melewatkan waktu Anda yang paling subur, terutama jika panjang siklus Anda bervariasi dari bulan ke bulan.

  1. Buat titik untuk melakukan hubungan seks setiap hari mulai sekitar hari ke 10.
  2. Bila Anda memiliki hasil positif pada OPK Anda (sekitar hari ke 12), berhubungan seks hari itu dan dua hari berikutnya – inilah hari prima Anda dari bulan ke bulan untuk hamil.

 

  • Ketahui Beberapa hal Penting saat Berhubungan

Salah satu yang masih menjadi perdebatan dikalangan wanita adalah apakah orgasme mempengaruhi keberhasilan pembuahan. Yang perlu diliruskan disini adalah orgasme tidaknya seorang wanita saat berhubungan intim tidak berpengaruh dengan berhasil tidaknya pembuahan tersebut. Selain itu berikut cara cepat hamil setelah menstruasi yang bisa Anda lakukan.

  1. Berbaring telentang setelah berhubungan seks. “Karena vagina secara alami meluncur ke bawah, beristirahat di punggung Anda setelah berhubungan seks memungkinkan sperma dengan mudah berenag menuju tuba fallopi, sehingga memberi mereka peluang dalam keberhasilan membuahi sel telur Anda,” kata Dr. Williams. Haruskah Anda menjaga kaki Anda tetap tinggi juga? Tidak ada salahnya, katanya, tapi mungkin tidak ada yang lebih membantu selain berbaring.
  2. Berhubungan seks sebelum tidur. Meski beberapa sumber melaporkan bahwa jumlah sperma paling tinggi di pagi hari, kenyataannya adalah tidak ada waktu yang optimal untuk berhubungan seks. Namun, melakukannya sebelum Anda tidur pada malam hari adalah cara mudah untuk memastikan Anda tetap berada di tempat tidur Anda sesudah berhubungan.

Bunda suka dengan artikel Cara Cepat Hamil Tradisional Setelah Menstruasi/Haid ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Cepat Hamil Lagi Selepas Haid Dr Rosdiana Ramli. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Cara Cepat Hamil Tradisional Setelah Menstruasi/Haid. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Cara Cepat Hamil Tradisional Setelah Menstruasi/Haid, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/cara-cepat-hamil-tradisional-setelah-menstruasihaid/