Jika Anda bertanya-tanya tentang kapankah waktu yang paling tepat berhubungan untuk cara ingin mempunyai anak maka jawabannya adalah waktu subur wanita. Siklus menstruasi normal berlangsung sekitar 21 sampai 35 hari (mulai dihitung pada hari pertama menstruasi Anda). Jika siklus Anda terasa lebih lama – katakanlah, 42 hari – Anda dapat mengasumsikan Anda berovulasi lebih jarang sehingga Anda perlu mengkonsultasikan hal ini pada dokter atau bidan Anda, kata Michael Soules, MD, mantan presiden American Society for Reproductive Medicine And managing partner dari Seattle Reproductive Medicine, sebuah klinik kesuburan di Seattle. Bila Anda ingin segera hamil, jika Anda mencari tahu  cara ingin cepat hamil secara alami pastikan Anda mengetahui kapan tepatnya masa subur.

Masa subur merupakan waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim secara teratur. Hari subur seorang wanita biasanya merupakan hari ovulasi sekitar empat sampai lima hari sebelumnya, bukan setelahnya. Tapi jangan berasumsi bahwa Anda secara otomatis berovulasi pada hari ke 14 siklus Anda: Sebuah studi dari National Institute of Environmental Health Sciences menemukan bahwa ovulasi sangat waktu ovuasi setiap wanita tidak sama.

  • Bagaimana Anda bisa menentukan kapan Anda berovulasi?

Cara Alternatif untuk mengetahui kapan Anda berovulasi adalah adalah dengan menggunakan Alat uji. Alat uji ovulasi berbasis urin atau air liur. Kedua tipe tersebut memeriksa adanya hormon yang mengindikasikan ovulasi sudah dekat. Anda juga bisa mencatat perubahan harian pada suhu tubuh basal Anda.

Cara Ingin Cepat Hamil Alami Setelah Haid

Cara Ingin Cepat Hamil Alami Setelah Haid

  • Berhubungan Seks secara Teratur

Jika tuntutan hidup Anda yang padat telah mengurangi dorongan seksual Anda, ada baiknya Anda untuk mulai berhubungan seks lebih sering. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa wanita yang melakukan hubungan seksual biasa (setidaknya mingguan) lebih cenderung memiliki siklus menstruasi yang dapat diprediksi dan ovulasi normal dibandingkan wanita yang memiliki hubungan seks sporadis. Satu teori: Suami Anda memancarkan hormon seks yang mempengaruhi sistem reproduksi Anda. Seks mingguan juga menyebabkan Anda menghasilkan lebih banyak estrogen. Dan tidak ada pertanyaan bahwa seks yang sering membantu saat Anda benar-benar mencoba untuk hamil. Menurut American Society for Reproductive Medicine, berhubungan seks setiap satu sampai dua hari di masa subur Anda lebih berpotensi dengan kesempatan terbaik untuk hamil.

  • Jangan Menggunakan Pelumas saat Berhubungan

Beberapa pelumas buatan benar-benar membuat sperma lebih sulit mencapai tujuan mereka untuk membuahi sel telur. Begitu juga dengan pelumas alami tertentu (seperti air liur dan minyak zaitun) harus dihindari. Sebagai gantinya, pilihlah pilihan yang lebih baik seperti canola, kacang tanah, minyak sayur, minyak bayi, atau minyak mineral. Atau pertimbangkan untuk memperbanyak penetrasi yaitu gerakan rangsangan untuk menghasilkan pelumas alami yang berasal dari vagina. Dengan menggunakan pelumas buatan yang belum tentu higienis bisa saja menyebabkan Anda berisiko terkena bakteri vaginosis (BV), infeksi vagina yang umum namun sering diabaikan. Bau tidak sedap dan keputihan abnormal adalah salah satu dampaknya.

Semoga pemaparan tentang cara ingin cepat hamil setelah haid diatas dapat bermanfaat untuk kemaksimalan hasil program hamil yang tengah Anda jalani.

Bunda suka dengan artikel Cara Ingin Cepat Hamil Alami Setelah Haid ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Cepat Hamil Alami Dan Mudah. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Cara Ingin Cepat Hamil Alami Setelah Haid. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Cara Ingin Cepat Hamil Alami Setelah Haid, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/cara-ingin-cepat-hamil-alami-setelah-haid/