Jika Anda ingin mengatahui cara mempercepat kehamilan setelah haid, Lima cara mempercepat hamil secara alami sederhana ini dapat membantu meningkatkan kesuburan Anda (dan peluang hamil Anda!) Sekarang adalah saatnya untuk mencoba dan memulai perubahan. Simak ulasan lengkapnya sebagai berikut :

  1. Pastikan Berat Badan Anda Ideal untuk Mempercepat Kehamilan

Kesuburan Anda mungkin terganggu jika Anda adalah orang dengan berat badan berlebih. “Lemak menyimpan hormon estrogen, sehingga wanita yang kelebihan berat badan memiliki hormon yang lebih tinggi dari tingkat normal sehingga sulit untuk berovulasi,” kata Dr. Allison Hill, rekan penulis The Ultimate Guide untuk Kehamilan dan Kelahiran Ibu secara Alami. Hal yang sama berlaku untuk wanita yang memiliki berat badan kurang dan biasanya mengalami penurunan estrogen. Hill menceritakan semua pasiennya yang ingin hamil untuk menghitung indeks massa tubuh mereka. Dengan hal ini Anda dapat mengetahui jika Anda berada dalam rentang yang sehat.

  1. Olahraga Cukup

Olahraga membantu mengendalikan gula darah, tekanan darah dan berat tubuh Anda, yang semuanya terkait dengan kemampuan Anda untuk hamil. Di rekomendasikan olahraga teratur untuk semua pasangan suami istri yang sedang mencoba untuk hamil. Tips jika jenuh berolahraga sendiri bisa mengajak pasangan Anda ataupun mengikuti komunitas-komunitas olahraga.

  1. Kenali siklus Anda

Ada lima sampai tujuh hari amasa subur setiap bulan yang sangat penting untuk anda ketahui jika Anda ingin bisa hamil. Bagi wanita dengan siklus haid teratur (antara 28 dan 32 hari), jendela ini berarti Anda paling subur sekitar hari ke 14 atau 15. Tetapi jika Anda memiliki menstruasi yang tidak teratur atau tidak menghabiskan banyak waktu untuk memetakan siklus Anda, Dr. Hill menyarankan dua Cara mudah yaitu gunakan alat ovulasi over-the-counter atau, jika Anda mengetahui hari periode terakhir Anda dan berapa lama siklus Anda biasanya, Anda dapat menggunakan prediktor ovulasi online. Ini akan membantu Anda mengetahui kapan masa subur Anda.

Cara Mempercepat Kehamilan Secara Alami Setelah Haid

Cara Mempercepat Kehamilan Secara Alami Setelah Haid_resize

  1. Tidak ada Rokok, tidak ada Alkohol.

Kemungkinan hamil akan jauh lebih sulit jika Anda merokok atau mengkonsumsi Alkohol. Dr. Hill mengingatkan calon ibu, “Asap rokok bisa menyebabkan permulaan infertilitas dini, dan konsumsi alkohol yang berlebihan dapat menyebabkan keguguran.” Jadi jika Anda seorang perokok, berhenti sekarang. Dan meskipun beberapa laporan mengatakan sedikit alkohol mungkin tidak apa-apa selama kehamilan, kami setuju dengan dokter yang mengatakan bahwa hal itu tidak sebanding dengan risikonya.

  1. Kurangi Setres

Sepertinya lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, terutama jika Anda sudah merasa gugup dengan peluang untuk hamil setiap bulan, namun salah satu cara termudah untuk memberi kesuburan adalah dengan menenangkan gaya hidup Anda. Tingkat stres kronis yang lebih tinggi menyebabkan pergeseran tingkat hormon alami tubuh dan secara negatif dapat mempengaruhi ovulasi. Jadi cobalah kelas yoga, baca buku yang menenangkan, tidur lebih banyak. Apa pun yang dapat membuat Anda merasakan ketenangan dan kedamaian, tidak cuma sekarang, saat Anda mencoba untuk hamil, tapi kemudian, saat Anda menghadapi semua perubahan kehamilan. Karena dengan tingkat setres yang lebih sedikit merupakan salah satu cara mempercepat kehamilan secara alami.

Bunda suka dengan artikel Cara Mempercepat Kehamilan Secara Alami Setelah Haid ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Ingin Cepat Hamil Alami Setelah Haid. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Cara Mempercepat Kehamilan Secara Alami Setelah Haid. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Cara Mempercepat Kehamilan Secara Alami Setelah Haid, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/cara-mempercepat-kehamilan-secara-alami-setelah-haid/