Tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk berusaha mendapatkan anak laki-laki atau merencanakan memiliki anak perempuan, yang perlu kita perhatikan adalah apakah nantinya yang kita lakukan itu berbahaya atau tidak. Jika membahayakan sebaiknya jangan dilakukan sebelum timbul penyesalan.

  • Tunggu masa ovulasi dan tahan ejakulasi

Jika anda sedang mendambakan anak laki-laki, lakukanlah hubungan suami istri tepat sebelum masa ovulasi. Sedang untuk suami, tahan ejakulasi selama 4-5 hari karena hal ini akan menjadikan kromosom yang nantinya akan membentuk anak laki-laki menjadi lebih bagus, sehingga kemungkinan untuk memiliki anak laki-laki akan semakin besar.

Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki Menurut Islam

  • Kurangi kadar basa

Cara selanjutnya adalah mengurangi kadar basa dalam liang vagina, salah satu caranya yaitu dengan mencampurkan 1.250 c air dengan 2 sendok makan baking soda, kemudian basuhkan campuran itu lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit. Ini akan lebih membantu mengurangi kadar basa.

  • Manage orgasme

Dalam artikel sebelumnya yaitu cara mendapatkan anak perempuan menurut islam, wanita dianjurkan untuk menahan orgasme terlebih dahulu. Namun jika anda menginginkan anak perempuan maka akan terjadi sebaliknya wanita lebih baik orgasme terlebih dahulu, atau bahkan kalau bisa keduanya orgasme secara bersamaan.

  • Perhatikan waktu berhubungan

Dengan menghindari berhubungan pada awal siklus bulan sampai mendekati masa ovulasi, ini akan memungkinkan kromosom bakal janin perempuan juga berhasil, jadi untuk memperkecil kemungkinan itu, lakukan seperti poin pertama yaitu melakukan hubungan tepat sebelum masa ovulasi.

Bunda suka dengan artikel Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki Menurut Islam ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Mendapatkan Anak Perempuan Menurut Islam. Semoga bermanfaat...

Jangan dibiarkan!! Bisa menghambat keberhasilan Program Hamil Anda.
CRYSTAL X SOLUSINYA... Gratis Ongkos Kirim ke JABODETABEK
plusone  twitter  facebook Share
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki Menurut Islam. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki Menurut Islam, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/cara-mendapatkan-anak-laki-laki-menurut-islam/