Tidak sedikit memang pasangan suami istri yang memiliki harapan besar untuk memiliki anak atau bayi perempuan, terutama bagi pasangan yang sebelumnya sudah memiliki anak laki-laki. Anak atau bayi perempuan memang dapat dikatakan terlihat kebuh lucu serta dapat didandani dengan aneka ragam pilihan aksesoris yang sangat lucu. Bukan hanya itu, ragam dan juga model pakaian yang bisa dikenakan oleh anak perempuan juga lebih beragam. Tidak hanya sebatas hem maupun celana saja seperti halnya fashion untuk anak laki-laki pada umumnya.

Setiap pasangan yang akan melakukan program hamil umumnya sangat menginginkan jenis kelamin tertentu untuk calon bayinya. Tentu saja akan ada usaha-usaha tertentu untuk menjalankan cara di dalam program ingin mendapatkan anak perempuan maupun cara untuk mendapatkan anak laki-laki secara ilmiah. Pasalnya ini juga merupakan suatu hal yang lazim dan banyak dijadikan sebagai pilihan utama oleh para pasangan suami istri.

Akan tetapi, usaha yang sekeras apapun tetap saja hanya Allah SWT yang menentukannya. Sebagai seorang manusia tentunya hanya dapat melakukan usaha sebaik mungkin. Sehingga tetap berusaha sembari terus berharap dan juga berdoa kepada Allah agar bisa mendapatkan jenis kelamin seperti yang Anda inginkan. Lalu bagaimana caranya agar Anda dapat memperoleh anak perempuan?

cara mendapatkan anak perempuan menurut islam

Bagi Anda yang membutuhkan trik dan tips atau panduan, prosedur dan juga pedoman untuk dapat memperoleh anak perempuan. Berikut ini merupakan beberapa panduan yang dapat Anda gunakan.

Lakukan hubugan intim 2-3 hari sebelum masa ovulasi

Hendaknya Anda melakukan hubungan intim 2 hingga 3 hari sebelum masa ovulasi. Dimana ovulasi sendiri merupakan keluarnya sel-sel tellur dari dalam indung telur. Untuk bisa mengetahui terjadinya masa ovulasi di seorang wanita, maka Anda harus terlebih dahulu melakukan konsultasi ke dokter kanduangan maupun bisa dilakukan dengan melihat kalkulator masa subur. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan usia sperma yang berisi gen laki-laki atau sperma Y hanya berusia tiga hari. Namun usia dari sperma yang berisi gen perempuan atau sperma X akan mampu bertahan hingga lima hari. Sehingga di hari ketiga setelah melakukan hubungan seksual, memang kemungkinan besar hanyalah tinggal sperma X yang masih bertahan untuk dapat beradu merebut sel-sel telur. Sementara sisa-sisa dari sperma Y yang masih bertahan hidup tinggal sedikit serta tidak cukup kuat untuk bersaing.

Semburkan liang kemaluan dengan ramuan khusus

Ini merupakan cara yang mungkin selama ini belum Anda ketahui. Karena sesaat sebelum melakukan hubungan intim Anda disarankan untuk menyemburkan ramuan khusus ke liang kemaluan (vagina). Adapun ramuan yang dimaksudkan disinia adalah campuran antara 2 sendok makan garam dengan jenis meja putih ditambah 1 liter air.

Usahakan menghindari orgasme

Ketika sedang melakukan hubungan intim, maka sangat disarankan agar istri dapat berusaha untuk menghindari orgasme. Hal ini dikarenakan orgamse hanya akan mengeluarkan sekresi alkalis yang nantinya akan menetralisi kandungan asam.

Pilih posisi saling berhadapan atau bertatapan

Melakukan hubungan intim untuk mendapatkan anak perempuan disarankan saling bertatapan. Ini maksudnya adalah posisi wajah yang saling berhadapan dengan wajah, suami berada di atas sedang si istri berada di bawah. Tentu saja tujuan dari hal ini adalah agar sperma sang suami tidak langsung menerobos masit ke mulut serviks.

Jangan lakukan penetrasi terlalu dalam

Sebaiknya, ketika suami mengalami orgasme dan juga ejakulasi. Jangan pernah melakukan penetrasi yang terlalu dalam. Lebih baik cabut saja sebagian penis serta sebagian lainnya yang berada di dalam organ kemaluan istri (vagina).

Lakukan hubungan intim setelah haid

Melakukan hubungan intim setelah haid setiap dua hari dan dilakukan secara teratur hingga 2 hingga 3 hari sebelum masa ovulasi akan jauh lebih baik. Karena jumlah sperma itu sebenarnya relatif kecil, maka cara ini digunakan untuk memperbesar kemungkinan dalam memperoleh anak ataupun bayi perempuan.

Miringkan tubuh ke kanan setelah berhubungan intim

Ketika menginginkan anak laki-laki, Anda akan disarankan untuk miring ke kanan setiap kali setelah melakukan hubungan intim. Akan tetapi berlaku sebaliknya jika Anda ingin mendapatkan anak atau bayi perempuan. Karena jika Anda ingin mendapatkan anak perempuan, Anda harus miring ke kiri di setiap selesai melakukan hubungan intim (setelah berhubungan badan).

Bagaimana cara menentukan masa ovulasi?

Jika selama ini Anda memiliki siklus menstruasi yang teratur, maka waktunya memang menjadi lebih mudah untuk ditentukan. Masa subur Anda yang kurang lebih selama 14 hari setelah hari pertama Anda menstruasi, jika siklus haid Anda 28 hari. Di masa-masa subut tersebut akan ada satu hari yang merupakan waktu pelepasan sel telur dari indung telurnya atau ovulasi. Silahkan Anda menggunakan kalkulator prediksi masa ovulasi (jika ada) untuk dapat memudahkan Anda di dalam memilihnya. Hal penting dibawah ini merupakan tanda-tanda dari terjadinya ovulasi:

  1. Akan ada cairan mulut rahim sebelum ovulasi yang elastis dan juga bening seperti putih telur.
  2. Temperatur badan Anda ketika bangun  pagi di masa ovulasi akan meningkat. Hal ini terjadi karena terdapat peningkatan hormon progesteron, hormon ini mengiringi pelepasan telur.
  3. Satu dari sekitar lima wanita akan mengalami sakit perut di bagian perut bawah sebelah kanan ketika masa ovulasi. Tingkat rasa sakit yang terjadi sangat bervariasi, mulai ringan dan mencapai titik dimana perut akan terasa seperti ditusuk-tusuk. Bahkan berlangsung selama beberapa menit hingga jam.

Sementara cara yang dinilai paling akurat guna mengetahui ovulasi yaitu dengan menggunakan alat tes ovulasi. Alat ini akan membantu menganalisis sampel urin untuk dapat mendeteksi jika adanya kenaikan hormon lutein yang sangat khas di saat proses ovulasi.

Konsumsi makanan yang mmeningkatkan peluang

Untuk dapa memberikan dukungan aktivitas dari sperma Y (gen laki-laki), lebih baik calon ibu mulai mengonsumsi makanan yang mengandung potasium dan natrium tinggi sekaligus juga mengurangi magnesium dan kalsium. Pasalnya makanan dengan kandungan natrium tinggi akan meningkatkan dan menciptakan lingkungan yang lebih basa. Lingkungan ini cocok digunakan sebagai tempat tinggal sperma Y. Makanan dengan kandungan potasium dan juga natrium yang tinggi antara lain semacam pisang, kedelai dan tomat. Sedangkan untuk makanan dengan kandungan magnesium yang selama ini direkomendasikan untuk dapat dihindari oleh calon ibu jika ingin mendapatkan anak perempuan antara lain adalah bayam, brokoli dan juga kerang-kerangan.

Demikian tips pedoman dan prosedur yang dapat Anda terapkan jika ingin cara mendapatkan anak atau bayi perempuan. Jangan lupa untuk terus berdoa sembari Anda menerapkan semua prosedur yang ada di atas. Megingat bagaimanapun manusia memang hanya dapat berusaha dan Allah  yang nantinya akan menentukan apa yang terbaik bagi Anda. Bagaimanapun anak perempuan dan laki-laki hal yang terpenting adalah lahir dengan sehat, normal dan lengkap segala sesuatunya.

Bunda suka dengan artikel Cara Mendapatkan Anak Perempuan Menurut Islam Terbaru ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Microsoft Lumia 430 Dual SIM Murah. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Anak Perempuan Menurut Islam Terbaru. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Cara Mendapatkan Anak Perempuan Menurut Islam Terbaru, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/cara-mendapatkan-anak-perempuan-menurut-islam-2/