Kesulitan memiliki momongan adalah masalah tersendiri bagi beberapa pasangan suami istri yang telah lama membina rumah tangga namun tak kunjung dikaruniai anak. jika dalam kurun waktu 1 tahun Anda dan pasangan melakukan program dengan cara agar bisa cepat hamil hamil namun tak kunjng berhasil, Anda bisa tergolong pasangan tidak subur.

Salah satu cara agar cepat hamil adalah dngan tidak menunda memiliki momongan. Tahukah Anda semakin lama Anda menunda untuk hamil maka semakin lama pula keberhasilan dalam program hamil yang akan Anda alami dimasa mendatang. Belum lagi efek dari obat-obatan untuk mencegah kehamilan, pola hidup yang tidak sehat, dan juga efek KB yang tidak bisa ditentukan pada setiap orang kapan hormone yang berefek dari KB tersebut bekerja secara normal kembali.

Cara Mudah Agar Bisa Cepat dan Mudah Hamil

Jadi jika Anda adalah pasangan suami istri dan memiliki niat untuk menunda kehamilan dengan berbagai alasan yang nantinya akan menjadi penyesalan Anda dikemudian hari maka sangat wajib hukumnya untuk membaca hal yang akan dihabas pada artikel ini.

Hal yang merupakan faktor penghambat promil bukan hanya pada kesehatan fisik saja namun juga kesehatan psikis Anda berpengaruh terhadap keberhasilan promil yang Anda lakukan dengan pasangan. Faktor fikiran dan setres yang biasa Anda alami karena beberapa faktor seperti tekanan orang sekitar yang terus-terusan bertanya tentang kapan kehamilan Anda tanpa memikirkan perasaan Anda ataupun ataupun faktor fikiran dari diri sendiri.

Cara Mudah Agar Bisa Cepat dan Mudah Hamil

Beberapa hal berikut perlu Anda perhatikan saat berhubungan dengan pasangan

  • Perhatikan posisi berhubungan dengan benar pilih posisi seks yang paling besar untuk terjadinya peluang pembuahan dalam posisi tersebut.
  • Pilih waktu yang tepat untuk berhubungan, sebelumnya Anda harus tahu kapan masa subur Anda dengan tepat. Tentunya membutuhkan perhitungan yang teliti karena berhubungan yang tepat pada masa subur merupakan cara agar mudah hamil. Jika Anda seorang wanita hal pertama dan yang sangat penting yang perlu untuk Anda ketahui adalah kapan masa subur Anda, karena dengan memahami kapan masa subur tersebut Anda alami peluang berhasilnya sperma dalam membuahi sel telur akan semakin besar terjadi. Umumnya masa subur wanita adalah hari ke 14-16 dari haid pertama.

Beberapa Cara Menentukan Masa Subur

  1. Mengukur suhu basal badan

Suhu basal badan adalah suhu dasar tubuh yang diukur saat Anda dalam keadaan istirahat penuh, sebelum melakukan aktifitas apapun dipagi hari, bahkan sebelum mendirikan sholat subuh ) bagi muslim) ataupun melakukan aktifitas ringan seperti berbicara.

  1. Menilai lendir rahim

Sekarang saya akan memaparkan bagaimana menentukan masa subur dengan mengamati lendir mulut rahim Anda

Pada saat ovulasi, hormone estrogen akan mempengaruhi lender mulut rahim sehingga menjadi lebih encer, elastis dan banyak. Ini berguna untuk mempermudah masuknya pergerakan sperma.

Menilai lendir mulut rahim yaitu dengan cara:

  • Pastikan tangan yang akan Anda masukkan ke dalam vaginanya benar-benar bersih sehingga menurunkan resiko masuknya kuman berbahaya bagi organ reproduksinya
  • Masukkan jari Anda ke dalam vagina, kemudian perlahan-lahan tarik kembali keluar.
  • Amati kekentalan lendir tersebut dengan cara meregangkan jari telunjuk dan ibu jari. Bila regangan ini mencapai 3 sampai 5 cm (encer, elastis, banyak dan tidak mudah putus) maka ini menunjukkan masa subur
  • Melakukan hubungan seks dalam 24-36 jam berikutnya bisa memberikan peluang besar untuk hamil.

Bunda suka dengan artikel Cara Mudah Agar Bisa Cepat Dan Mudah Hamil ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Dan Tips Cepat Punya Anak. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Cara Mudah Agar Bisa Cepat Dan Mudah Hamil. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Cara Mudah Agar Bisa Cepat Dan Mudah Hamil, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/cara-mudah-agar-bisa-cepat-dan-mudah-hamil-2/