Pada artikel sebelumnya membahas tentang kesuburan wanita, kali ini kita akan mengetahui tentang ciri awal kehamilan. Ini perlu melihat betapa pentingnya betapa banyak yang harus anda persiapkan untuk menghadapi kehamilan, mulai dari memenuhi nutrisi dan gizi yang sudah jelas akan bertambah dengan hadirnya sang janin dalam kandungan.

  • Berubahnya bentuk tubuh

Bukan hanya pada bagian perut yang akan membesar, beberapa bagian lain juga akan membesar seperti paha, dada, serta lengan juga akan berubah dari yang sebelumnya kecil menjadi lebih besar ketika hamil.

  • Perubahan pada payudara

Paling umum terjadi pada wanita hamil adalah timbulnya rasa nyeri dan kesemutan pada bagian payudara. Ini diakibatkan persiapan tubuh untuk memproduksi ASI.

Ciri-Ciri Awal Kehamilan

Ciri-Ciri Awal Kehamilan

  • Sering buang air kecil

Karena rahim yang kian lama kian membesar, maka lama kelamamaan pembesaran rahim inilah yang akan menekan kandung kemih sehingga kita lebih sering buang air kecil.

  • Terlihatnya bercak

Terjadi antara 8-10 hari setelah terjadinya ovulasi, hal ini lebih disebabkan karena implantasi yaitu  menempelnya embrio pada rahim.

  • Menstruasi telat

Pada kebanyakan wanita terlambatnya haid menjadi salah satu gejala yang paling mudah untuk dikenali untuk membedakan apakah dia sedang hamil atau tidak.

  • Morning sickness

Ini juga lebih sering terjadi pada wanita yang sedang hamil, mual bahkan muntah muntah pada saat pagi hari juga menjadi ciri-ciri bahwa wanita itu sedang hamil.

  • Dengan testpack

Ini mungkin akan salah satu ciri-ciri yang paling akurat diantara beberapa ciri-ciri yang lain, yaitu dengan melakukan tespack, hal ini akan lebih mudah untuk mengetahui apakah anda sedang hamil atau tidak.

Bunda suka dengan artikel Ciri-Ciri Awal Kehamilan ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kesuburan Wanita Untuk Hamil. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Ciri-Ciri Awal Kehamilan. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Ciri-Ciri Awal Kehamilan, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/ciri-ciri-awal-kehamilan/