Ada banyak sekali ragam doa dalam agama islam, tidak hanya dalam bahasa arab saja namun juga dalam berbagai versi bahasa (dalam banyak referensi, afdholnya memakai bahasa arab) semua sama yaitu dengan tujuan agar terkabul apa yang diharapkan.

  • Doa Nabi Ibrahim A.S

Yang Artinya: “Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.” (As-Shaffat: 100)

Seperti yang kita ketahui bahwa istri nabi ibrahim adalah seorang yang mandul  kemudian lantaran doanya itulah beliau dikaruniai seorang anak.

Doa Minta Keturunan

  • Doa Nabi Zakaria A.S

Yang artinya : “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa.” (QS. Ali Imran: 38).

Ini karena beliau yang melihat sang istri senantiasa bermunajat sehingga ia diberi kenikmatan berupa buah buahan dan makanan yang dikehendaki.

Dari kisah diatas istri-istri beliau adalah seorang yang mandul dan sudah berumur tua, namun berkat doa yang dipanjatkan hal yang seharusnya tidak mungkin bisa terwujud.

Bunda suka dengan artikel Doa Minta Keturunan ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Mempunyai Keturunan. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Doa Minta Keturunan. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Doa Minta Keturunan, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/doa-minta-keturunan/