Pembahasan tenatang gaya saat berhubungan memang masih terdengar pribadi untuk diperbincangkan, namun tahukah Anda bahwa gaya saat berhubungan seksual mempengaruhi besar kecinya peluang hamil Anda, berikut adalah gaya berhubungan yang bisa Anda dan pasangan terapkan untuk meningkatkan peluang kehamilan :

  • Spooning

Gaya Spooning bagi sebagian kalangan suami istri yan berad di Indonesia mungkin masih tertengar asing. Oleh karena itu sedikit akan kami jelaskan terlebih dahulu bagaimana posisi berhubungan denga gaya spooning ini. Spooning sendiri memiliki dua gaya yang pertama posisi wanita berada didepan membelakangi suaminya dan suami melakukan penitrasi dengan berbaring miring dari belakang istrinya, dan gaya yang kedua adalah penetrasi bisa dilakukan dari depan dan pasangan suami istri saling berhadapan sedangkan salah satu kaki wanita harus diangkatkan untuk memudahkan penetrasi. Sponing dipercayai sebagai gaya berhubungan supaya cepat hamil, karena penetrasi yang dilakukan dengan gaya spooning ini bisa membantu memudahkan sperma untuk mencapai sel telur. Selain itu dengan gaya ini posisi sperma akan lebih udah berenang membuahi sel telur.

Gaya Berhubungan yang Dianjurkan Agar Cepat Hamil

Gaya Berhubungan yang Dianjurkan Agar Cepat Hamil

 

  • Missionaris

Berbeda dengan spooning, yang masih awam bagi pasangan suami istri, gaya missonaries lebih difamiliar dan dikenal sebagai gaya cara cepat hamil paling baik. Posisi dimana suami berada diatas sedangkan istri dibawah ini akan sangat memudahkan sperma berenang langsung ke tuba fallopi untuk bertemu dangan sel telur dan terjadi pembuahan. Untuk tambahan gaya missionaries agar cepat terjadi pembuahan yaitu dengan menumpu pantat wanita dengan bantal. Walaupun cukup familiar dan tidak asing lagi namun posisi missionaries ini tidak bisa diterapkan bagi Anda yang memiliki posisi rahim abnormal semisal terbalik atau bengkok.

  • Doggy Style

Gaya berhubungan doggy style mungkin suah familiar ditelinga Anda? Gaya ini adalah dimana suami melakukan penetrasi dari arah belakang tuh istri, selain mempberikan kenikmatan tersendiri bagi pasangan, gaya ini dapat cukup membantu Mr.P sedekat mungkin pada titik G-Spot pada Miss V yang berada di bagian depan rahim, sehingga memperbesar kemungkinan orgasme. Selain memberikan kenikmatan doggy style juga gaya berhubungan biar cepat hamil. Menurut hasil penelitian, gaya  doggy style ini bisa sangat membantu Mr.P melakukan penetrasi lebih dalam ke Miss.V sehingga saat menyemprotkan sperma posisinya bisa berada sedekat mungkin ke sel telur. Hal inilah yang menjadi peluang besar terjadinya kehamilan karena memudahkan sperma saat berenang ke sel telur. Untuk hasil yang lebh maksimal para pakar menganjurkan posisi perut wanita lebih di bawah dari pinggulnya. Dengan posisi seperti ini maka sangat memanfaatkan gravitasi bumi agar menarik sperma lebih cepat berenang menuju sel telur sehingga kemungkinan hamil menjadi lebih cepat. Lalu bagaimana caranya agar perut Anda bisa berada lebih di bawa? Anda bisa memanfaatkan siku untuk menopang tubuh dengan melebarkannya kearah samping ketika membelakangi pasangan. Cara lainnya adalah Anda bisa merebahkan tubuh bagian depan Anda dengan bagian pinggul tetap sejajar dengan pinggul pasangan. Dan posisi ini sangat dianjurkan bagi Anda yang memiliki posisi rahim abnormal semisal terbalik atau bengkok.

Bunda suka dengan artikel Gaya Berhubungan Yang Dianjurkan Agar Cepat Hamil ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Doa Cepat Hamil Untuk Mengatasi Susah Hamil. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Gaya Berhubungan Yang Dianjurkan Agar Cepat Hamil. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Gaya Berhubungan Yang Dianjurkan Agar Cepat Hamil, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/gaya-berhubungan-yang-dianjurkan-agar-cepat-hamil/