Kalau hanya terlambat datang bulan, sepertinya itu bukanlah satu-satunya gejala pasti untuk kehamilan. Lalu gejala apa saja yang perlu kita ketahui untuk tahu bahwa kita hamil atau belum?

Berikut ada beberapa tanda-tanda awal kehamilan :

Gejala Awal Kehamilan

Yang paling umum terjadi adalah yang biasa kita sebut dengan Ngidam, tanpa sebab dan entah karena apa secara tiba-tiba menginginkan sesuatu entah itu untuk dimakan, dipegang atau cuman sekedar dicium dan sebaliknya, tiba-tiba tidak mau atau menjauhi beberapa hal yang sebelumnya biasa-biasa saja dengan hal itu.

Selanjutnya adalah payudara akan membengka, morning sickness (mual di pagi hari) hal seperti ini umum terjadi pada setiap orang yang hamil. ada beberapa yang lain yang mungkin sedang bunda alami, seperti : sering lelah, sering buang air kecil, sakit punggung dan perut kram.

Jika ada salah satu dari beberapa gejala di atas, segera pastikan dengan test pack atau konsultasikan dengan dokter kandungan karena bisa saja kehamilan yang telah bunda nanti-nanti ternyata sudah terjadi.

Bunda suka dengan artikel Gejala Awal Kehamilan ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Menghitung Masa Subur. Semoga bermanfaat...

Jangan dibiarkan!! Bisa menghambat keberhasilan Program Hamil Anda.
CRYSTAL X SOLUSINYA... Gratis Ongkos Kirim ke JABODETABEK
plusone  twitter  facebook Share
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Gejala Awal Kehamilan. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Gejala Awal Kehamilan, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/gejala-awal-kehamilan/