Grafik Perhitungan Masa Subur (ovulasi)Wanita  bisa membantu  para wanita memperkirakan masa kesuburan yang bertujuan untuk mencegah atau untuk mendapatkan kehamilan.

Masa subur merupakan periode waktu yang akan memberi wanita peluang untuk mendapatkan kehamilan. Terhitung sejak 5 hari sebelum ovulasi dan 1 hari setelah ovulasi. Biasanya daya tahan sperma untuk dapat bertahan di dalam rahim memerlukan waktu 5 hari.

Grafik Perhitungan Masa Subur Wanita

Apabila istri mengalami ovulasi pada hari=h dan suami berejakulasi di h-5, maka dipastikan ada sejumlah sperma yang setia menunggu untuk membuahi sel telur(ovum)sang istri yang berkembang di hari h. Ovum atau sel-sel telur tersebut hanya mampu bertahan hidup selama 24 jam setelah ovulasi.

Bunda suka dengan artikel Grafik Perhitungan Masa Subur Wanita ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Grafik Masa Subur Wanita. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Grafik Perhitungan Masa Subur Wanita. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Grafik Perhitungan Masa Subur Wanita, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/grafik-perhitungan-masa-subur-wanita/