Hi Bunda … Terima kasih atas kunjungannya di Cara Cepat Hamil ..┬áSetelah sebelumnya saya memberikan cara menghitung perkiraan tanggal kelahiran bayi kita dengan menggunakan Kalkulator Kehamilan, kali ini saya akan kembali berbagi tentang cara menghitung usia kehamilan dan prediksi masa kelahiran bayi.

Kalo di artikel sebelumnya kita menghitung masa kehamilan dengan menggunakan kalkulator kehamilan seperti bentuk kompas, kali ini kalkulator kehamilan nya hanya berbentuk perhitungan manual biasa. Masukkan tanggal Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT) Anda. Paham ndak tuh yang mana hari pertama haid terakhir? Hehe .. Hari pertama haid terakhir selalu dijadikan patokan untuk menghitung awal kehamilan. Misalnya Anda haid terakhir mulai pada 12 November 2012, berarti masukkan angka 12 ke DD, angka 11 ke MM, dan 2012 ke YYYY. Setelah itu masukan siklus rata-rata lama haid, kalau tau. Kalau tidak tau lama siklusnya boleh dikosongkan saja.

Update : Maaf, kalkulator kehamilan secara manual sedang bermasalah. Silakan gunakan perhitungan dengan kalkulator berikut ini.

Nah, ini dia kalkulator kehamilan online yang dapat Anda gunakan.

Bagaimana, bisa menggunakannya? Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk membaca berbagai artikel tentang kehamilan di blog ini.


Bunda suka dengan artikel Kalkulator Kehamilan Online | Perhitungan Kehamilan ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Sedekah Agar Cepat Hamil. Semoga bermanfaat...

Jangan dibiarkan!! Bisa menghambat keberhasilan Program Hamil Anda.
CRYSTAL X SOLUSINYA... Gratis Ongkos Kirim ke JABODETABEK
plusone  twitter  facebook Share
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Kalkulator Kehamilan Online | Perhitungan Kehamilan. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Kalkulator Kehamilan Online | Perhitungan Kehamilan, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/kalkulator-kehamilan-online-perhitungan-kehamilan/