[mashshare]

Kehamilan adalah dambaan setiap wanita umumnya bagi mereka yang sudah menikah. Dalam sebuah pernikahan kehamilan adalah saat-saat membahagiakan dan juga mendebarkan untuk menantikan kelahiran sang buah hati. Kebahagiaan tentunya akan semakin lengkap dengan ke hadiran si Kecil ditengah-tengah keluarga. Namun pada kenyataannya tidak semua pasangan suami istri dapat dengan mudah memiliki momongan. Ada yang sudah bertahun-tahun membina rumah tangga namun tak kunjung jua mendapatkan kehamilan. Bahkan ada yang sudah mulai program baik dengan program alami maupun dengan mencoba produk untuk cepat hamil sejak awal pernikahan namun belum berhasil juga.

Faktor kesuburan sangat dipengaruhi oleh usia, itu sebabnya semakin cepat untuk melakukan program hamil maka akan semakin baik pula. Pernikahan tanpa menunda kehamilan sangat dianjurkan bagi Anda, karena tahukah Anda bahwa sengaja menunda hamil diawal pernikahan yang ditengarai oleh beberapa faktor penyebab sehingga beberapa pasutri memilih untuk tidak hamil dulu bisa jadi merupakan hal yang fatal terutama jika Anda menggunakan kontrasepsi berupa KB baik, KB pil, KB suntik, IUD dll. Penggunaan KB sudah jelas untuk mengurangi kesuburan dan mencegah terjadinya pembuahan pada rahim Anda, yang dampaknya tidak dapat dipastikan sampai kapan. Belum lagi beberapa efek samping dari penggunaan KB yang berdampak pada kesehatan Anda. untuk itu menunda kehamilan terutama dengan ber-KB adalah tindakan yang tidak dianjurkan terutama bagi Anda yang belum pernah hamil sebelumnya. Jika pun memang harus menunda kehamilan, kami sarankan dengan cara alami seperti penggunaan kondom, senggama terputus ataupun KB sistem kalender.

Kapan Perlu Menggunakan Produk Cepat Hamil

Namun, apapun alasan Anda untuk menunda kehamilan adalah hal yang sangat disayangkan, bukankah salah satu tujuan Anda menikah adalah untuk memiliki keturunan? Dan sejatinya kebahagiaan seorang wanita sejati adalah ketika dia bisa mengandung, melahirkan dan merawat darah daging hasil buah cintanya dengan sang suami. Lalu, mengapa harus melewatkan kesempatan hamil dengan menunda kehamilan tersebut?

Berikut program agar cepat hamil alami yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan peluang terjadinya pembuahan/kehamilan…

Kapan Perlu Menggunakan Produk Cepat Hamil

  1. Dilakukan dimasa subur
  2. Pada saat setelah berhubungan intim sebaiknya Anda jangan langsung bergerak/beraktifitas. Diam dulu selama 20-30 menit agar spermanya memiliki waktu untuk berenang lebih dalam di miss Vnya. Oleh sebab itu, disarankan untuk berhubungan intim dimalam hari agar Anda bisa langsung istirahat setelah melakukan aktifitas seksual tersebut.
  3. Relax saat berhubungan, Anda bisa mengajak suami untuk membayangkan bahwa sperma suami sedang berusaha menjangkau sel telur dan terjadi pembuahan sesaat setelah berhubungan intim. Ingat, bahwa kekuatan alam bawah sadar dapat berpengaruh besar pada kenyataan.
  4. Posisi yang paling baik dan memberikan peluang untuk cepat hamil adalah posisi yang konvensional yaitu man on top. Ini adalah posisi dimana laki-laki diatas dan perempuan di bawah. Hal ini dapat mempermudah dan mempercepat sperma untuk sampai di dalam vagina lebih dalam.
  5. Makan makanan yang kaya akan asam folat untuk mendukung promilnya.

Kami sarankan jika Anda sudah mencoba cara hamil alami tersebut selama lebih dari 6 bulan namun tidak membuahkan hamil maka dianjurkan untuk mengambil langkah yang lebih maju misalnya dengan memeriksakan kondisi kesuburan ke dokter ataupun dengan mulai mencoba produk untuk hamil cepat.

Bunda suka dengan artikel Kapan Perlu Menggunakan Produk Cepat Hamil ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Solusi Untuk Anda Yang Pengen Cepet Punya Anak. Semoga bermanfaat...

[mashshare]

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!


Fatal error: Call to undefined function related_posts() in /home/masbied/public_html/madupenyuburalmabruroh.com/wp-content/themes/newzeo/content-single.php on line 12