Seperti yang sudah kita ketahui bahwa dalam mewujudkan kehamilan, yang berpengaruh dalam prosesnya bukan hanya wanita saja, seorang pria/suami juga akan menentukan berhasil tidaknya kehamilan wanita/istri. Seperti halnya masa subur yang bukan hanya wanita saja, pria juga memiliki masa subur. Jelas berbeda pengaruhnya antara wanita dan pria dan tentu akan berbeda pula cara mengatasi antara keduanya mengenai bagaimana cara agar cepat hamil.

  • Merokok

Seorang pria yang memiliki kebiasaan buruk atau sudah kecanduan rokok akan memiliki potensi lebih besar impotensi jika dibandingkan dengan pria yang tidak merokok. Hal ini dikarena banyaknya zat beracun dalam asap rokok yang mereka hisap, bukan hanya itu bahkan udara yang ada di sekitar perokok pun akan berbahaya karena asap yang ditimbulkannya, riset membuktikan bahwa perokok pasif (tidak merokok namun menghisap asap rokok orang lain melalui udara) itu lebih berpotensi memiliki penyakit lebih banyak dibandingkan dengan perokok aktif (orang yang menyalakan dan menghisap rokok).

  • Mengonsumsi Kopi

Bukan hanya pria saja yang mengonsum kopi, beberapa wanita juga menjadikan kopi sebagai minuman sehari hari. Zat berbahaya dalam kopi adalah kafein, mengonsumsi segelas dua gelas sehari masih dianggap wajar, namun jika minum kopi dengan porsi yang berlebihan akan mengakibatkan anda lebih sulit hamil, saran untuk peminum kopi adalah menggantikannya dengan kopi yang rendah kafein atau minuman yang berkadar kafein rendah.

Kebiasaan buruk suami yang berpengaruh terhadap program hamil

  • Makanan tidak sehat

Tidak sedikit pula seorang suami yang memiliki hobi mengonsumsi makanan yang buruk untuk kesehatan dan otomatis juga akan buruk untuk kesuburannya, seperti banyak banyak mengonsumsi makanan cepat saji, makanan-makanan kaleng, makanan yang memiliki bahan pengawet yang banyak disediakan dipasaran. Hal ini secara tidak langsung dan perlahan akan membuat kualitas spermanya menurun. Ketika kualitas sperma seorang pria sudah buruk, maka kemungkinan berhasilnya pembuahan juga akan semakin kecil sehingga akan lebih sulit pula memperoleh kehamilan.

  • Waktu istirahat sedikit

Sudah menjadi mayoritas bahwa seorang laki-laki memiliki kebiasaan begadang, baik itu menghabiskan waktu bersama rekan kerja, melakukan kegiatan yang perlu segera di selesaikan atau sekedar menonton televisi. Hal ini sebenarnya akan berakibat buruk untuk kesuburan, kurangnya waktu tidur akan membuat seorang pria kelelahan, namun ini tidak akan dirasakan, kelelahan ini akan mengakibatkan turunnya kualitas sperma (tidak dalam masa suburnya) sehingga juga akan lebih sulit untuk terjadinya pembuahan pada sel telur wanita.

Bunda suka dengan artikel Kebiasaan Buruk Suami Yang Berpengaruh Terhadap Program Hamil ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Menjaga Kesehatan Organ Intim Jika Ingin Hamil. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Kebiasaan Buruk Suami Yang Berpengaruh Terhadap Program Hamil. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Kebiasaan Buruk Suami Yang Berpengaruh Terhadap Program Hamil, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/kebiasaan-buruk-suami-yang-berpengaruh-terhadap-program-hamil/