Dizaman dengan tekhnologi yang canggih seperti saat ini kebanyakan orang memilih menyelesaikan masalahnya dengan cara praktis. Misalnya mengobati penyakit dengan memilih alterative ke dokter ataupun yang ingin punya momongan dengan program hamil ke dokter spesialis kandungan. Namun tidak sedikit pula orang yang ingin segera hamil memilih program hamil dengan ramuan-ramuan atau jamu tradisional yang diolah sendiri, selain aman dan higienis karena dibuat sendiri khasiat dari jamu tradisional untuk menyuburkan kandungan ini sudah terbukti, karena digunakan secara turun temurun dan masih banyak yang melestarikan hingga kini.

Walaupun kurang praktis karena harus membuat dan memilih bahan-bahan sendiri terlebih dahulu dan juga proses cara kerja jamu penyubur memerlukan waktu yang lebih lama dari pada obat-obatan namun keamanannya lah yang menjadikan jamu tradisional ini masih dibanjiri peminat terutama di Indonesia ini yang terkenal kaya akan jamu tradisional karena latar belakang Negara yang memiliki banyak rempah. Berikut adalah bahan-bahan salah satu jamu ingin cepat hamil  untuk wanita dan pria yang bisa dicoba bagi anda yang saat ini menjalani program hamil.

  • Ramuan Jamu Penyubur Tradisional untuk wanita
  1. Bahan-bahan  :
    1 gelas Air Putih yang sudah masak, 5 gram cabe rawit, 10 gram rimpang jahe, 5 gram lempuyang.
  2. Cara Pembuatan Jamu :
    Cuci bersih cabe rawit, rimpang jahe dan lempuyang lalu haluskan dan saring dengan segelas air putih tadi. Pisahkan ampas dan minum airnya.
  3. Konsumsi minimal 1 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal, setelah mengkonsumsi jamunya jangan buang ampas dari jamu tersebut, Anda bisa membaluri bagian perut dengan ampas jamu tersebut.

 

Konsumsi Jamu untuk Anda yang Ingin Segera Punya Momongan

Konsumsi Jamu untuk Anda yang Ingin Segera Punya Momongan

  • Ramuan Jamu Penyubur Tradisioanl untuk Pria

Jamu penyubur tradisional untuk pria ini sebaiknya diambil dari bahan-bahan yang banyak mengandung zat antioksidan dan enzim. Berbeda dengan ramuan jamu penyubur tradisonal untuk wanita yang harus memlalui beberapa tahapan untuk bisa dikonsumsi, jamu tradisioanl untuk pria ini bisa langsung dikonsumsi ataupun dihaluskan untuk diambil sarinya. Dikarenakan bahan-bahannya tanpa proses pemasakkan jadi dianjurkan untuk mencuci bersih beberapa bahan-bahan berikut sebelum dikonsumsi.

Bahan-bahan mentah ramuan penyubur pria

  1. Bawang putih
    Khasiat bagi kesuburan pria : mampu menjaga keseimbangan hormone kesuburan pada pria
  2. Stroberi dan goji berry
    Khasiat bagi kesuburan pria : membantu menjaga kehangatan organ reproduksi dan memnambah gairah seksual pada pria
  3. Madu
    Khasiat pagi kesuburan pria : terkenal dengan berbagai khasiat lur biasanya termasuk dapat mencegah dan mengobati kemandulan baik pria dan wanita
  4. Gingseng
    Khasiat untuk kesuburan pria : Gingseng difokuskan pada khasiatnya yang dapat meningkatkan kesuburan pada pria.

Demikianlah beberapa jamu tradisional yang alami dan mudah untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita yang dapat Anda buat sendiri dirumah. Selamat mencoba!

Bunda suka dengan artikel Konsumsi Jamu Untuk Anda Yang Ingin Segera Punya Momongan ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Jamu Tradisional Kesuburan Wanita Untuk Cepat Hamil Setelah Berhubungan. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Konsumsi Jamu Untuk Anda Yang Ingin Segera Punya Momongan. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Konsumsi Jamu Untuk Anda Yang Ingin Segera Punya Momongan, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/konsumsi-jamu-untuk-anda-yang-ingin-segera-punya-momongan/