Ada beberapa hal yang harus di hindari agar cepat hamil, tidak hanya menjaga kondisi tubuh dan lain sebagainya, kemudian dalam menghindari makanan dan minuman kita juga harus jeli agar anda cepat hamil. makanan dan minuman yang kita konsumsi haruslah sehat dalam artian tidak mengganggu proses kehamilan.

Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Agar Cepat Hamil

Makanan yang harus di hindari agar cepat hamil antara lain adalah buah nanas, memang banyak di bahas dalam dunia kedokteran mengenai hal ini. Dan sampai sekarang pun belum ada kedokteran yang mampu menjelaskan mengapa nanas bisa menggugurkan kandungan/kehamilan, namun faktanya ketika seseorang mengkonsumsi buah ini maka ia memang benar-benar mengalami keguguran kehamilan.

Apalagi untuk anda yang sedang hamil, usahakanlah menghindari mengkonsumsi nanas muda, karena menurut mitos pun hal ini malah akan menggugurkan kandungan anda. Sebenarnya manfaat buah nanas ini adalah sebagai obat tradisional untuk terlambat haid, buah nanas berpotensi sebagai abortivum atau sejenis obat yang digunakan untuk melancarkan haid, maka dari itu untuk ibu yang hamil muda tidak dianjurkan mengkonsumsinya.

Karena di dalam saluran cerna buah nanas terfermentasi menjadi alkohol dan ini bisa memicu kekambuhan rematik gout dan penderita rematik dan radang sendi juga di anjurkan untuk mengurangi mengkonsumsi nanas ini

Kemudian secara umum ada beberapa makanan sebagai pantangan/yang jangan di makan untuk ibu hamil antara lain : makanan yang dimasak kurang matang atau daging mentah, makanan atau minuman yang mengandung mercury dan alkohol, makanan yang bersifat “panas” seperti durian, nanas, kemudian hindari juga makanan yang mengandung ragi dan yang mengandung kafein.

Tidak hanya pada makanan saja yang perlu di perhatikan, minuman pun tak kalah penting untuk anda perhatikan apakah baik atau tidak bagi kesehatan kesuburan bahkan kehamilan anda, berikut beberapa minuman yang dapat mengugurkan kandungan anda.

Seperti yang tadi di sebutkan yaitu pada makanan, yaitu makanan yang mengandung mercury, alkohol dan besoda ini juga berlaku pada minuman. Minuman seperti itu adalah sangat membahayakan bagi kesehatan ibu hamil dan wajib hukumnya untuk mengehentikan kebiasaan buruk itu. sebuah study telah membuktikan bahwa plasenta itu sangat rentan dengan alkohol dan dapat merusak jaringan otak sang janin hal ini mungkin yang mengakibatkan resiko besar untuk melahirkan anak yang prematur dan bahkan memperbesar potensi keguguran.

Minuman yang mengandung kafein, seperti halnya alkohol, zat yang bernama kafein juga memiliki potensi untuk menembus plasenta, lebih utama lagi pada umur-umur trimester, karena bisa menembus plasenta hal ini akan mempengaruhi detak jantung dan pernapasan janin, bahkan ada study yang menyebutkan minum kopi berlebihan erat kaitannya dengan rendahnya berat badan bayi, meningkatkan resiko mengalami keguguran dan matinya sang janin ketika lahir.

Minuman jamu tradisional, mungkin hal ini merupakan hal yang tidak mungkin bagi anda penggemar minuman jenis ini, namun faktanya hampir bisa dipastikan kalau semua jamu tradisional bisa berbahaya untuk kehamilan anda, dalam masyarakat kita hal ini di yakini untuk memperlancar proses kelahiran, itulah mengapa meskipun adat kebiasaan kita menyarankan hal itu, tapi anda juga harus mempertimbangkan hal tersebut karena bisa membahayakan janin yang anda kandung.

Jadi, jika memang anda sangat berharap agar cepat hamil, maka cobalah selalu mengkonsumsi makanan dan minuman yang dapat meningkatkan ovulasi (makanan agar cepat hamil). karena makanan yang kita konsumsi sangatlah mempengaruhi tubuh kita, baik darah, sel, maupun hormon.

Baca juga :

Bunda suka dengan artikel Makanan Dan Minuman Yang Harus Dihindari Agar Cepat Hamil ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Pengen Cepat Hamil, Bagaimana Caranya?. Semoga bermanfaat...

Jangan dibiarkan!! Bisa menghambat keberhasilan Program Hamil Anda.
CRYSTAL X SOLUSINYA... Gratis Ongkos Kirim ke JABODETABEK
plusone  twitter  facebook Share
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Makanan Dan Minuman Yang Harus Dihindari Agar Cepat Hamil. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Makanan Dan Minuman Yang Harus Dihindari Agar Cepat Hamil, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/makanan-dan-minuman-yang-harus-dihindari-agar-cepat-hamil/