Sekitar sepuluh tahun yang lalu para medis mengklaim bahwa kanker payudara merupakan penyakit yang tidak dapat di cegah, namun berkat jerih payah mereka dengan selalu meneliti dan meneliti hingga saat ini pencegahan kanker payudara dapat dilakukan dengan beberapa cara, yaitu berupa pencegahan secara medis dan pencegahan alternatif atau tidak dengan bantuan medis. Nah, berikut yang bisa anda lakukan untuk mencegah kanker payudara secara medis.

  • Obat pencegah kanker

Wanita yang memiliki hubungan darah dengan wanita yang menurut medis sudah positif mengidap kanker payudara akan memiliki resiko yang besar akan terinfeksi kanker payudara juga, dalam pencegahan medis, penularan/penurunan kanker payudara ini bisa dihambat dengan terap Tamoksifen, yang bekerja dengan cara memblokade efek pemicu tumor dari segi estrogen.

  • Mastektomi sebelum serangan kanker

Untuk seorang wanita yang memiliki resiko genetik yang tinggi, ada suatu mastektomi untuk pencegahan kanker payudara, meskipun mastektomi ini mengangkat jaringan payudara namun tidak semuanya, sehingga masih ada kemungkinan tumbuhnya kanker kembali.

Makanan yang Harus Dihindari untuk Mencegah Kanker payudara

Sedangkan untuk menghindari kanker payudara, anda disarankan untuk mengurangi konsumsi makanan yang kaya akan kandungan lemak dan menghindari asupan makanan manis dan gula rafinasi, jika ingin mengkonsumsi daging, ada baiknya untuk mengkonsumsi daging dengan tidak dimasak terlalu matang, menghindari alkohol, jangan merokok,  selain menghindari makanan tersebut beberapa yang perlu anda lakukan agar terhindar dari kanker payudara adalah

  • Berolahraga secara teratur, penelitian telah membuktikan bahwa dengan banyak aktifitas gerakan bisa mengurangi resiko kanker payudara.
  • Mengkonsumsi suplemen anti oksidan, meskipun begitu, suplemen tidak bisa menggantikan fungsi dari buah dan sayuran.
  • Mengkonsumsi makanan yang kaya serat, ini akan bisa berfungsi sebagai anti oksidan, makanan kaya serat juga bisa mengikat estrogen dalam saluran pencernaan.

Perlu untuk anda ketahui bahwa tidak hanya kacang tanah saja yang baik untuk tindakan pencegahan kanker payudara melainkan jenis kacang kacangan lainnya juga akan sangat bermanfaat, yang terpenting adalah untuk tetap menjaga kesimbangan bada, rajin berolahraga dan makan sayur dan buah buahan bermanfaat.

Bunda suka dengan artikel Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Mencegah Kanker Payudara ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Tespeck Yang Akurat Untuk Menguji Kehamilan. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Mencegah Kanker Payudara. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Mencegah Kanker Payudara, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/makanan-yang-harus-dihindari-untuk-mencegah-kanker-payudara/