Kandungan Vitamin C yang sangat tinggi terdapat dalam buah kiwi. Karena kadar yang tinggi inilah, mengapa jika wanita banyak mengkonsumsi buah kiwi akan membuka peluang lebih lebar untuk hamil. Seorang pakar mengatakan, kandungan Vitamin C yang terdapat dalam buah kiwi itu dua kali lebih banyak jika dibandingkan dengan buah jeruk dan lima kali dari apel.

Manfaat Buah Kiwi untuk Kesuburan

Unsur dalam buah-buahan yang mengandung Vitamin C kaya akan Asam Folat. Asam Folat itu bermanfaat bagi ibu yang ingin hamil dan memiliki “glycaemic indeks” yang rendah sehingga aman bagi penderita diabetes.Vitamin C itu dibutuhkan wanita di usia 19-30 tahun untuk batas normal 45 miligram per hari, kehamilan membutuhkan 60 miligram per hari dan menyusui sebanyak 85 miligram per hari.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa Buah Kiwi juga sangat bermanfaat untuk anda yang ingin memperoleh kehamilan tidak dalam waktu yang lama.

Bunda suka dengan artikel Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesuburan ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Obat Penyubur Kandungan Dari Dokter. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesuburan. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesuburan, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/manfaat-buah-kiwi-untuk-kesuburan/