[mashshare]

Mungkin anda sudah pernah mengenal tentang istilah dalam kehamilan yang satu ini, adalah hamil anggur sebuah nama yang ditujukan untuk kehamilan seorang wanita, namun kehamilan ini bukanlah kehamilan yang sesungguhnya meskipun memiliki ciri ciri yang hampir sama dengan kehamilan wanita pada umumnya, hanya ada beberapa gejala yang terjadi pada hamil anggur antara lain :

Mengenal Hamil Anggur

  • Mual dan muntah
  • Terjadinya pendarahan
  • Ukuran rahim yang lebih besar dari kehamilan normal
  • Muncul keputihan berbentuk jaringan yang berbentuk seperti buah anggur
  • Tidak terdeteksinya gerakan atau detak jantung pada umumnya
  • Ada perasaan yang tidak nyaman di panggul

Hamil anggur atau dengan nama lain Mola Hidatidosa adalah keadaan dimana rahim seorang ibu membesar menyerupai keadaan orang hamil dan juga mempunyai ciri ciri yang mirip dengan kehamilan, namun sebenarnya yang ada di dalam rahim bukanlah janin bayi melainkan sebuah massa jaringan yang tumbuh dalam rahim dan berbentuk menyerupai buah anggur. Hal seperti ini juga merupakan salah satu proses pembentukan janin namun dengan beberapa sebab proses pembuahan terjadi dengan tidak sempurna sehingga yang tersisa hanya berbentuk membran berbentuk seperti anggur.

Untuk wanita yang mengalami hamil anggur, jaringan yang ada di dalam rahim tersebut harus segera dibuang untuk menghindari kemungkinan akan menjadi kanker jika hanya di biarkan saja tetap berada di dalam rahim. Ketika jaringan itu sudah keluar masih ada kemungkinan untuk memperoleh kehamilan yang normal kembali, untuk pemulihan secara penuh ini anda membutuhkan penanganan medis.

Penyebab terjadinya hamil anggur antara lain dikarenakan faktor usia, penelitian menyatakan bahwa resiko wanita mengalami hamil anggur akan kian meningkat untuk wanita yang berusia 35 tahun keatas, riwayat kehamilan, jika jika anda sudah pernah 2 kali berturut turut mengalami hamil anggur, kemungkinan terjadinya hamil anggur pada kehamilan selanjutnya lebih besar, begitu juga jika anda sebelumnya juga pernah mengalami keguguran. Kekurangan karoten, karoten adalah bentuk lain dari Vitamin A, wanita yang kekurangan Vitamin A akan memiliki kemungkinan mengalami Hamil Anggur lebih besar jika dibandingkan dengan wanita yang Vitamin A nya tercukupi dengan baik.

Bunda suka dengan artikel Mengenal Hamil Anggur ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Yang Dikenal Ampuh Dalam Program Hamil Anak Laki-Laki. Semoga bermanfaat...

[mashshare]

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!


Fatal error: Call to undefined function related_posts() in /home/masbied/public_html/madupenyuburalmabruroh.com/wp-content/themes/newzeo/content-single.php on line 12