Masa subur seorang pria adalah kondisi saat tubuhnya sedang dalam keadaan fit, sehat dan tubuh tidak sedang lemah, payah dan sebagainya, namun untuk wanita, masa suburnya perlu sedikit diperhatikan agar tidak salah dalam perhitungannya.

Cara menghitung masa subur setelah haid adalah dengan mencatat siklus Haid yang sebelumnya sudah terjadi agar bisa menjadi panduan perhitungan masa subur yang kebanyakan terjadi diantara dua siklus haid seorang wanita.

Menghitung Masa Subur Setelah Haid

Masa subur terjadi setelah anda haid, yaitu pada hari ke 14-16 yang dihitung mulai awal siklus menstruasi anda. Berbeda dengan pria, pada wanita sedikitnya perlu dilakukan pengecekan minimal 6 kali siklus haid agar lebih akuratnya masa subur anda terjadi pada tanggal berapa sampai tanggal berapa.

Bunda suka dengan artikel Menghitung Masa Subur Setelah Haid ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Tanda Awal Kehamilan Sebelum Telat Haid. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Menghitung Masa Subur Setelah Haid. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Menghitung Masa Subur Setelah Haid, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/menghitung-masa-subur-setelah-haid/