Ketika kita ingin merencanakan kehamilan, maka yang harus anda pikirkan adalah bukan untuk diri sendiri lagi melainkan untuk sang calon bayi karena pada saat fase kehamilan, sang calon buah hati akan berada ditubuh kita selama sembilan bulan. Selain itu tidak hanya kesehatan ataupun mental saja yang harus dipersiapkan akan tetapi asupan makanan yang akan kita konsumsi karena bagi sang calon buah hati, sumber makanan yang ia konsumsi adalah berasal dari sang ibu.

Jika anda menginginkan calon bayi nantinya terlahir sehat, normal, tanpa ada kekurangan suatu apapun atau bahkan buah hati kita bisa cerdas maka asupan makanan yang kita konsumsi pada saat hamil harus mengandung vitamin. Salah satunya yaitu vitamin B9 atau biasa disebut asam folat. Nah, oleh karena itu mulailah untuk mengkonsumsi buah yang mengandung asam folat tinggi.  Karena hal tersebut bisa berfungsi untuk perkembangan otak pada bayi dan akan mengurangi resiko bayi akan terlahir tidak normal.

Mengkonsumsi Buah Yang Mengandung Asam Folat Tinggi Dapat Mencegah Anak Terlahir Cacat

Jika ingin mengkonsumsi buah yang mengandung asam folat tinggi maka anda bisa temukan pada buah berikut ini, diantaranya:

  • Alpukat, buah yang biasa kita dengar dengan avocado ini mempunyai kandungan berupa asam folat hingga 90 mcg
  • Pepaya, buah yang cocok ditanam dengan iklim tropis ini mempunyai kandungan berupa asam folat paling tinggi yakni sebanyak 115 mcg
  • Jeruk, buah yang pada umunya sering kita jumpai ini memiliki kandungan berupa asamfolat sebesar 50 mcg. Tetapi itu dalam satu buah, jika anda mengkonsumsi 2 buah maka dikalikan dua.
  • Strawbery, buah yang tumbuh di dataran tinggi ini terdapat kandungan berupa asam folat sebesar 25 mcg

Pada umumnya buah memiliki unsur sumber energi yang sama akan tetapi kadar yang dimiliki pada setiap buah berbeda. Oleh karena itu, ketika dalam masa kehamilan lebih baik mengkonsumsi buah yang mengandung asam folat tinggi karena, kandungan dari vitamin ini bisa melindungi bayi anda terlahir tidak normal. Jangan sampai asupan makanan yang anda konsumsi malah bisa menghambat perkembangan bayi dalam kandungan.

Bunda suka dengan artikel Mengkonsumsi Buah Yang Mengandung Asam Folat Tinggi Dapat Mencegah Anak Terlahir Cacat ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Aku Ingin Hamil Secara Alami. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Mengkonsumsi Buah Yang Mengandung Asam Folat Tinggi Dapat Mencegah Anak Terlahir Cacat. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Mengkonsumsi Buah Yang Mengandung Asam Folat Tinggi Dapat Mencegah Anak Terlahir Cacat, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/mengkonsumsi-buah-yang-mengandung-asam-folat-tinggi-dapat-mencegah-anak-terlahir-cacat/