Sedang searching…. !ech, malah ketemu sama pembahasan tentang orang hamil, sekalian aja di baca sampai habis… Dan ternyata pada saat wanita sedang hamil, khususnya untuk yang sedang dalam masa-masa awal kehamilan itu ada beberapa masalah yang terjadi seperti rasa mual yang luar biasa. Dan asal ente tahu aja… pada masa-masa itu pula kaum hawa sering kehilangan selera makan. Kenapa begitu? Karena pada saat itu mereka akan malas melakukan aktifitas yang kemudian berakhir dengan kehilangan selera terhadap makanan. Nah, kalau sudah begitu, meskipun ente kasih makanan yang luar biasa enak, dia tidak akan mau memakannya (kagak nafsulah!).

Yang namanya makhluk hidup itu akan tetap membutuhkan asupan nutrisi yang cukup meskipun tidak ada selera untuk makan, jadi mau gak mau harus mau untuk makan demi kesehatan si jabang bayi dan si ibu. Belum lagi kalau sudah berumur 8 minggu pada awal kehamilan, saat itu otak si janin sedang mengalami masa pertumbuhan (jadi bukan makhluk hidup aja lhow yang berkembang, otakpun bisa berkembang) sudah jelas pada masa itu kebutuhan akan nutrisi jadi tambah banyak dunk!. kalau si ibu tidak mau makan, maka tidak akan ada nutrisi yang bisa mencukupi kebutuhan si bayi. (kalau sudah besar mah enak! Di kasih uang aja biar pergi sendiri ke warung buat cari makanan).

Menjaga Kehamilan Muda

Mungkin saat seperti itu peran buapaknya sangat dibutuhkan, kalau nurutin si ibunya bisa-bisa akan mengakibatkan ketidak seimbangan terhadap hormon tubuh yang akan membahayakan si janin bahkan si ibu dikarenakan tidak ada asupan makanan yang cukup. Kagak mau makan sendiri ea harusnya si bapak mau untuk nyuapin (biar tetep romantis bunk!) atau kalau perlu mau ngerayu pake gombalan maut yang dulunya pernah di pake buat memikat hati si ibu (tapi disini tujuannya bukan untuk cinta-cintaan lagi, melainkan agar supaya si ibu mau untuk makan doank). Karena selain memang kebutuhan janin, makanan juga bertujuan supaya si ibu tetap dalam kondisi yang sehat dan prima, karena perkembangan otak bayi disaat hamil sangat erat kaitannya dengan banyaknya makanan yang masuk kedalam tubuh si ibu.

Yang terakhir, usahain agar si ibu tetap bisa beraktifitas, atau paling tidak tidak hanya diam, diam dan diam aja, karena akan sangat mempengaruhi proses kelancaran pada saat kelahiran nantinya. Sampai disini dulu semoga bisa di jadikan pelajaran untuk yang sudah merit, dan supaya di jadikan tambahnya pengetahuan untuk yang masih jomblo.

Baca juga Ciri-Ciri Masa Subur dan Cara Bersetubuh Agar Cepat Hamil

Bunda suka dengan artikel Menjaga Kehamilan Muda ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Makanan Agar Cepat Hamil Golongan Darah AB. Semoga bermanfaat...

Jangan dibiarkan!! Bisa menghambat keberhasilan Program Hamil Anda.
CRYSTAL X SOLUSINYA... Gratis Ongkos Kirim ke JABODETABEK
plusone  twitter  facebook Share
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Menjaga Kehamilan Muda. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Menjaga Kehamilan Muda, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/menjaga-kehamilan-muda/