Sudah dibahas mengenai pusing yang terjadi saat hamil muda dan terjadinya stretch mark saat hamil muda. bahasan masih belum jauh dari tanda tanda atau gejala yang terjadi saat wanita sedang hamil muda yaitu morning sick atau mual pengen muntah yang terjadi pada pagi hari, sekedar tambahan pengambilan nama morning sick adalah karena mual yang terjadi pada wanita yang sedang hamil itu kebanyakan terjadi pada pagi hari, namun fakta yang terjadi ternyata tidak semua gejala mual ini terjadi pada pagi hari saja melainkan ada juga yang terjadi pada siang hari meskipun jumlahnya tidak banyak.

Morning sickness biasanya memang terjadi pada trimester pertama kehamilan wanita, dan untuk penyebab morning sickness sendiri sebenarnya belum ada info yang pasti mengenai hal ini. Ada pendapat yang mengatakan bahwa morning sickness terjadi disebabkan karena adanya bau bauan atau makanan tertentu sehingga membuat seorang ibu yang sedang hamil muda serasa pengen muntah dan akan terasa tidak nyaman pada saat itu, hal ini dikarenakan makanan atau bau bauan itu akan berbahaya untuk janin nantinya, jadi dari pendapat itu tadi dapat diartikan bahwa morning sickness merupakan salah satu bentuk mekanisme tubuh untuk melindungi keberadaan sang janin yang ada di dalam rahim.

Morning Sick yang Berlebihan saat hamil Muda

Tidak hanya itu yang mendukung pendapat bahwa morning sickness adalah sebuah bentuk perlindungan bagi janin, fakta yang terjadi morning sickness terjadi pada minggu ke 6-18, dan saat saat inilah yang merupakan periode yang paling rentan bagi janin terhadap ketidak seimbangan kimiawi.

Seharusnya hal seperti itu bisa menjadi satu alasan yang cukup untuk tidak mengeluh pada saat morning sickness terjadi, karena sesungguhnya rasa tidak nyaman yang anda alami itu adalah yang akan melindungi janin yang sedang anda kandung. Morning sickness dapat dibagi menjadi dua, yaitu yang ringan dan yang dikategorikan kedalam morning sickness yang berat. Dan jika morning sickenss terjadi terlalu lama dan terasa begitu parah, tentu hal ini membutuhkan penanganan tersendiri dan anda bisa mengkonsultasikannya dengan segera agar mendapatkan penanganan yang tepat dan menghindari hal hal buruk yang tidak kita inginkan.

Bunda suka dengan artikel Morning Sick Yang Berlebihan Saat Hamil Muda ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kepala Pusing Saat Sedang Hamil Muda. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Morning Sick Yang Berlebihan Saat Hamil Muda. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Morning Sick Yang Berlebihan Saat Hamil Muda, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/morning-sick-yang-berlebihan-saat-hamil-muda/