Sebenarnya ada banyak cara dan tips yang di anjurkan oleh keluarga, teman, ataupun orang lain yang lebih mengerti dan berpengalaman. Namun itu semua jelaslah tidak bisa di pastikan akan berhasil 100%. Ada tips yang berhasil dengan lancar tanpa hambatan, dan juga ada pula tips yang malah hanya membuat kita kecewa. Namun jika memang menginginkan keturunan dan pengen cepet hamil, melakukan usaha-usaha seperti itu juga tidak ada salahnya.

Berikut ada beberapa tips buat yang pengen cepat hamil :

Minum Vitamin, untuk cepat hamil banyak-banyak mengkonsumsi vitamin maupun makanan yang  mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk anda dan pasangan. Vitamin C salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma atau Vitamin E yang dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik bila dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.

Kontrol berat badan tubuh anda, berat badan yang normal atau seimbang memiliki andil yang besar meningkatkan kesempatan terjadinya kehamilan. Tidak jarang kita temui sebagian besar pasangan yang memiliki masalah dengan berat badannya umumnya akan bermasalah dengan kehamilannya. Kelebihan berat badan akan membawa pengaruh yang kurang baik bagi tingkat kesuburan anda. Usahakanlah untuk mencapai berat badan yang ideal terlebih dahulu.

Mengkonsultasikan kesehatan reproduksi anda dan pasangan anda ke dokter, lakukan pemeriksaan pada sperma dan ovum, kondisi rahim dan sebagainya.

dalam bidang saat berhubungan, Beberapa pendapat menyatakan bahwa gaya missionari atau doggy style bisa membuat sperma masuk lebih dalam. Walaupun belum ada penelitian tentang hal itu, namun tidak ada salahnya jika anda mencobanya.

Untuk pria untuk sebisa mungkin menghindari pemakaian celana ketat atau terlalu sering berendam di dalam air hangat . ini akan membuat sperma akan mati kepanasan. Kemudian untuk wanita agar menghindari stress, karena jika sampai stress maka akan membuat disfungsi ovulasi dan beberapa keluhan lainnya yang membuat anda tidak bisa cepat punya anak.

Menghentikan merokok dan minum minuman beralkohol, dalam beberapa penelitian, bahwa minuman beralkohol itu dapat menurunkan tingkat kesempatan wanita untuk hamil. Secara normal sebanyak 44% dan 28% untuk wanita perokok. Tidak hanya itu, efek dari rokok sendiri ternyata tidak hanya akan mempengaruhi pada tingkat kesuburan saja, bahkan merokok juga dapat meningkatkan resiko kelainan kehamilan pada sang janin yang akan lahir.

Merencanakan waktu berhubungan anda, sperma pria dapat hidup maksimal selama 5 hari di dalam rahim, maka dari itu, melakukan hubungan suami istri sebelum masa ovulasi merupakan tindakan yang tepat agar cepat hamil. Ada banyak cara untuk menentukan kepastian masa ovulasi ada beberapa cara yang mungkin sudha tidak asing lagi bagi anda, antara lain :  dengan menggunakan sistem kalender, dengan cara mengukur suhu tubuh basal/basal body temperatur, elastisitas lendir serviks, menggunakan strips pengukur masa subur /fertility.

Pengen Cepat Hamil, Bagaimana Caranya?

Yang paling penting Menghindari semua hal yang bisa meningkatkan masalah-masalah fertilitas (kesuburan), tidak hanya yang mengganggu kesuburan pada seorang wanita, tapi juga yang dapat mengganggu pada kesuburan seorang pria, sebab keduanya tetap saja bisa saja mempengaruhi kesuburan agar cepat hamil

Dan yang terakhir, terapkan pola hidup sehat, yang dimaksud disini, seperti menghentikan kebiasaan kebiasaan buruk yang tersebut diatas, karena hal tersebut bisa mengurangi tingkat kesuburan dan mematahkan harapan anda untuk bisa cepat hamil. semoga bisa bermanfaat.

Baca juga Perlukah Minum Susu Agar Cepat Hamil dan Vitamin Agar Cepat Hamil

Bunda suka dengan artikel Pengen Cepat Hamil, Bagaimana Caranya? ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Doa Agar Cepat Hamil. Semoga bermanfaat...

Jangan dibiarkan!! Bisa menghambat keberhasilan Program Hamil Anda.
CRYSTAL X SOLUSINYA... Gratis Ongkos Kirim ke JABODETABEK
plusone  twitter  facebook Share
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Pengen Cepat Hamil, Bagaimana Caranya?. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Pengen Cepat Hamil, Bagaimana Caranya?, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/pengen-cepat-hamil-bagaimana-caranya/