Kita sering mendengar banyak keluhan wanita yang sedang hamil. Bahkan tidak sedikit wanita yang menjadi lebih sensitif terhadap suatu hal dibanding saat ia tidak hamil. Keluhan-keluhan tersebut adalah suatu hal yang wajar. Keluhan itu lahir dari terjadinya perubahan pada fisik sang ibu hamil. Banyak  perubahan yang harus diterima oleh ibu hamil, yang membuatnya sering mengeluh. Demikian hal nya juga dengan penampilan fisik yang berubah.

Kehamilan merupakan suatu proses yang alamiah. Dan saat wanita hamil, maka akan terjadi berbagai perubahan, baik pada fisik maupun psikisnya. Perubahan-perubahan fisik saat hamil sangat mudah dikenali. Mulai dari pembesaran perut, dan adanya peregangan-peregangan otot-otot rahim, perubahan pada payudara dan sebagainya, dan salah satunya yang terjadi pada kehamilan adalah timbulnya strectmark. Streckmark merupakan guratan-guratan yang timbul pada daerah sekitar perut saat hamil.

Kehamilan akan membentang dan meregangkan kulit perut Anda yang mengakibatkan terjadinya Stretcthmark. Tapi ada juga banyak faktor lain yang menyebabkan terjadinya stretch mark. Faktor genetik juga mungkin memainkan peran akan terjadinya hal tersebut. Pada dasarnya, jika ibu Anda memilikinya, Anda mungkin akan memiliki strecthmark juga. Jadi bisa dikatakan ini karena faktor keturunan. Stretchmark tidak terlihat sama pada setiap orang. Munculnya stretch mark tergantung pada warna kulit Anda, mereka dapat mulai keluar merah muda, coklat kemerahan, coklat, atau coklat tua, dan memudar dari waktu ke warna yang lebih keperakan. Stretchmark juga bisa ditimbulkan oleh karena garukan.

Stretchmark saat hamil merupakan salah satu keluhan saat hamil yang sering terjadi. Stretchmark merupakan sebuah kondisi kulit pada beberapa bagian tubuh yang mengalami peregangan sehingga  muncul garis-garis kasar pada kulit. Kondisi ini tentu saja sangta mengganggu, apalagi bagi ereka yang sangta menjaga penampilan. Kondisi stretch mark saat hamil memang tidak dialami oleh semua wanita hamil. Tapi, sebagian besar wanita hamil dengan ukuran kandungan yang cukup besar  memang mengalaminya. Bisa karena bayi yang berukuran besar atau ibunya yang mengalami kegemukan yang sangat drastis. Stretch mark saat hamil sebenarnya bisa dicegah dengan beberapa cara. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah yang satu ini.

Bunda suka dengan artikel Penyebab Terjadinya Stretcthmark Saat Hamil ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Mengapa Wanita Mengalami Keputihan?. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Penyebab Terjadinya Stretcthmark Saat Hamil. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Penyebab Terjadinya Stretcthmark Saat Hamil, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/penyebab-terjadinya-stretcthmark-saat-hamil/