Asupan yang masuk kedalam tubuh saat sedang dalam proses program hamil atau yang lebih dikenal dengan istilah promil memang sangat penting, yah ini di karnakan agar kita tidak sembarang/salah mengonsumsi makanan yang malah dapat menurunkan tinggkat kesuburan pada rahim dan  sperma.

Momongan atau anak merupakan sesuatu yang diidam-idamkan ketika membina rumah tangga. Sebab tanpa dikarunia anak, kehidupan rumah tangga akan terasa hambar dan keluarga tersebut tidak akan memiliki generasi penerus. Sayangnya tidak semua pasangan langsung diberikan kepercayaan untuk memiliki momongan. Ada pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah namun belum dikaruniai momongan namun ada pula yang baru menikah langsung diberikan momongan.

Di sekitar kita banyak sekali sayuran yang bisa dijadikan sebagai bahan utama penunjang kesuburan pada rahim. Tidak harus yang mahal, makanan yang murah pun ternyata bisa dijadikan sebagai penyubur kandungan. Berikut ini makanan penyubur kandungan yang bisa ditemukan di sekeliling kita

Sayuran Penyubur Rahim:

  • Kecambah

Khasiat kecambah sebagai penyubur tidak diragukan lagi bagi masyarakat. Selain harganya yang terjangkau, kecambah ini terbukti efektif untuk menyuburkan terutama bagi kaum lelaki. Alasan kecambah bisa digunakan untuk menyuburkan kandungan karena kecambah kaya akan Vitamin E. Vitamin E bisa membuat kesuburan meningkat.

  • Bayam dan Selada Air

Bayam dan selada air kaya akan asam folat yang bermanfaat untuk mempercepat kehamilan. Sayuran bayam dan selada air juga kaya akan manfaat zat besi untuk ibu hamil. Zat besi tersebut baik untuk meningkatkan produksi sel darah merah. Sel darah merah yang memadai di dalam tubuh bisa mempercepat proses kehamilan. Mengecek kadar hb atau sel darah merah di dalam tubuh juga bisa digunakan untuk mempercepat kehamilan..

  • Labu

Labu merupakan sayuran yang berpigmen. Labu merupakan sayuran yang memiliki pigmen kuning. Sayuran berpigmen kaya akan vitamin A dan vitamin A tersebut bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan bagi pria dan juga wanita. Labu ini juga sebagai makanan untuk memperbanyak ASI jika dalam masa menyusui.

  • Brokoli

Brokoli merupakan sayur yang kaya akan vitamin dan juga nutrisi. Brokoli merupakan sayuran yang menyehatkan dan juga menyuburkan. Kandungan vitamin C yang ada pada brokoli bermanfaat untuk menangkal radikal bebas. Yang bisa ditangkal dengan vitamin C adalah kerusakan sel sperma dan sel telur akibat dari radikal bebas.

  • Tomat

Tomat merupakan sayur yang kaya akan vitamin C. Mengkonsumsi tomat secara teratur bermanfaat untuk mencegah kerusakan sel sperma dan juga sel telur yang diakibatkan oleh radikal bebas. Jika sel sperma dan sel telur dalam kondisi baik, peluang kehamilan akan dapat ditingkatkan.

  • Asparagus

Asparagus jika dijadikan sup bisa membuat pasangan suami istri menjadi subur. Alasannya adalah di dalam asparagus terdapat vitamin dan juga asam amino yang bermanfaat untuk menenangkan pikiran dan memperbaiki mood seseorang. Kondisi rileks dan juga mood yang bagus merupakan waktu yang tepat untuk memperoleh kehamilan. Manfaat asparagus bagi ibu hamil juga mampu mengoptimalkan gizi yang dibutuhkan.

  • Wortel

Vitamin E : Anda juga akan mendapatkan 0,3 miligram vitamin E dari 100g jus wortel, yang diperlukan tubuh untuk pembentukan hormon dan menjaga kesehatan sel-sel tubuh.

Untuk itu sangat penting bagi pasangan suami istri untuk memilih-milih makanan yang akan masuk kedalam tubuh mereka, tentunya makanan yang akan meningkatkan kesuburan bukan makanan yang malah akan menurukna kesuburan mereka. Teliti dan jeli saat memilih sayuran dan saat memasaknya, itu merupakan salah satu poin penting dalam keberhasilan untuk meningkatkan kesuburan rahim dan kualitas sperma.

Bunda suka dengan artikel Sayuran Penyubur Rahim ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Sayuran Penyubur Rahim. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Sayuran Penyubur Rahim, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/sayuran-penyubur-rahim/