Perlukah Minum Susu Agar Cepat Hamil? Sebuah pertanyaan yang sering diajukan oleh para pengantin baru yang ingin menyegerakan memiliki anak. Jika Anda masih pengantin baru (baru sebulan, dua bulan, atau 6 bulan), tidak perlulah terlalu mendesak pikiran untuk segera memiliki momongan. Keinginan yang terlalu tinggi biasanya malah tidak berefek baik bagi hubungan seks Anda dengan suami. Nikmati saja masa pengantin ini untuk mendapatkan kehidupan yang lebih bahagia. Toh, jika waktunya telah tiba, tanpa melakukan banyak usaha pun Anda akan hamil. :)

Susu kehamilan yang kini beredar di pasaran bukanlah satu-satunya penyebab Anda hamil. Hanya saja susu hamil tersebut memang mengandung asam folat yang dibutuhkan oleh bayi Anda jika nantinya beneran hamil. Mengkonsumsi susu hamil akan membantu meningkatkan kesuburan Anda. Namun sekali lagi itu bukan satu-satunya faktor penyebab kehamilan.

Mengkonsumsi susu hamil (sebut saja Prenagen Esensis atau pun Anmun untuk persiapan kehamilan) hanya akan berefek baik bagi rahim Anda jika Anda juga melakukan pola hidup sehat yang lain. Hasilnya tentu tidak bisa dilihat hanya dapat sehari dua hari, namun kadang butuh berpekan hingga berbulan.

Untuk mengkonsumsi susu persiapan hamil baiknya memang dilakukan sebelum persiapan kehamilan. Setelah menikah pun Anda dapat langsung mengkonsumsinya secara rutin. Dari beberapa komentar yang saya baca di sebuah forum, Anda bisa jadi cocok dengan susu prenagen atau juga cocok dengan Anmum. Cobalah konsumsi prenagen esensis terlebih dahulu. Tersedia berbagai macam rasa untuk menghindari kebosanan lidah. Namun jika akhirnya muncul efek samping misalnya mual dan pusing, atau disertai dengan mencret-mencret, baiknya Anda mencoba beralih ke susu Anmum.

Kandungan asam folat dalam susu memang sangat baik dalam membantu menciptakan rahim yang kondusif untuk proses pembuahan. Hal ini juga untuk menghindari lahirnya bayi dalam keadaan cacat jika nanti dilahirkan. Untuk semua itu, Anda dapat mengkonsumsi susu sejak dini. Selain asam folat, susu kehamilan juga mengandung banyak gizi lainnya, misalnya vitamin dan mineral.

Selain mengkonsumsi susu agar cepat hamil, Anda juga dapat mencoba minum Profertil. Sebuah obat untuk membantu persiapan kehamilan. Sayangnya, mengkonsumsi obat jenis ini haruslah dengan resep dokter. Jadi baiknya setelah menikah Anda berkunjung ke dokter kandungan untuk berkonsultasi tentang apa yang mestinya Anda lakukan. Bisa jadi dokter akan menyetujui Anda minum susu prenagen esensis, Anmum, obat persiapan kehamilan atau malah memberikan resep ramuan herbal sebagai salah satu usaha untuk memuluskan usaha Anda.

Terlepas dari konsumsi susu, pastikan istirahat Anda cukup. Juga lakukan hubungan suami istri paling tidak sekali dalam tiga hari. Terlalu sering berhubungan akan membuat kualitas sperma akan rendah, dan menurunkan kemungkinan keberhasilan program perencanaan kehamilan Anda.

Bunda suka dengan artikel Perlukah Minum Susu Agar Cepat Hamil? ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Ini Dia Makanan Sehat Yang Membantu Anda Cepat Hamil. Semoga bermanfaat...

Jangan dibiarkan!! Bisa menghambat keberhasilan Program Hamil Anda.
CRYSTAL X SOLUSINYA... Gratis Ongkos Kirim ke JABODETABEK
plusone  twitter  facebook Share
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Perlukah Minum Susu Agar Cepat Hamil?. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Perlukah Minum Susu Agar Cepat Hamil?, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/susu-agar-cepat-hamil/