Apa sajakah yang dibutukan wanita sebelum kehamilan? Ini perlu anda ketahui untuk mempersiapkan kehamilan dan lahirnya sang janin nantinya selain mempersiapkan pakaian, dan semua perangkat kebutuhan bayi. Anda perlu mempersiapkan nutrisi yang nantinya akan sangat dibutuhkan tubuh anda nantinya saat hamil.

Susu Prenagen Sebelum Hamil

Susu Prenagen Sebelum Hamil

Beberapa kebutuhan yang perlu anda penuhi adalah :

  • Kalori dan protein, kalori akan dipergunakan tubuh sebagai sumber tenaga karena saat hamil akan dibutuhkan tenaga dua kali lipat dari biasanya, ketika tidak ada kalsium maka protein bisa juga bisa digunakan sebagai sumber tenaganya. Selain itu protein jugalah yang membantu pertumbuhan sel-sel tubuh janin.
  • Asam folat, sepertinya yang satu ini sudah menjadi hal yang tidak asing lagi didengar, asam folat adalah zat yang nantinya akan membantu tumbuh kembang otak janin.
  • Nutrisi yang lain seperti Vitamin A juga akan dibutuhkan oleh tubuh saat hamil. Juga zat besi dan Vitamin C.

Dengan mengkonsumsi Susu Prenagen secara rutin, anda bisa memenuhi tuntutan nutrisi tubuh sebelum kehamilan dan saat hamil nantinya. Dengan memenuhi kebutuhan nutrisi diharapkan dapat mempercepat kehamilan yang anda nanti-nanti.

Bunda suka dengan artikel Susu Prenagen Sebelum Hamil ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Jus Untuk Kesuburan. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Susu Prenagen Sebelum Hamil. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Susu Prenagen Sebelum Hamil, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/susu-prenagen-sebelum-hamil/