Seringnya tanda-tanda di awal kehamilan seperti halnya tanda-tanda akan haid. Karena itu, bagi pasangan yang mengalami hamil pertama kali, tidak begitu memahami tanda tersebut.

Sebagaimana tanda akan haid seperti payudara sakit, perubahan mood, munculnya bercak darah atau flek, pusing atau sakit kepala,keram perut dan sembelit.

Tanda Awal Kehamilan Seminggu hingga Sebulan

Bila mengalami hal tersebut dan anda adalah pasangan baru serta telah melakukan hubungan intim dengan pasangan, bergegas periksakan atau gunakan test pack untuk menguji apakah anda telah positif hamil, bila masih belum yakin tanyakan pada bidan atau dokter yang ahli  kandungan.

Karena kehamilan yang masih muda biasanya masih sangat rawan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, misalnya terjadi abortus.

Bunda suka dengan artikel Tanda Awal Kehamilan Seminggu Hingga Sebulan ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Makanan Dan Minuman Untuk Cepat Hamil. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Tanda Awal Kehamilan Seminggu Hingga Sebulan. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Tanda Awal Kehamilan Seminggu Hingga Sebulan, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/tanda-awal-kehamilan-seminggu-hingga-sebulan/