Jika anda merupakan salah satu yang mengalami hal seperti ini, yaitu mengalami flek saat hamil muda. Tidak perlu ada kekhawatiran untuk gejala ini meski kemungkinan buruk juga terjadi namun tetaplah optimis dalam menghadapi gejala flek yang timbul saat kehamilan awal tersebut.

Kisah seorang wanita/ibu, ini adalah masa kehamilannya yang ketiga, dan kehamilan sebelumnya adalah tidak berhasil dikarenakan karena banyak hal tentunya, beliau menceritakan perihal gejala yang terjadi sebelum keguguran yaitu munculnya flek dalam minggu minggu awal kehamilannya, berharap pada kehamilannya yang ketiga ini baik baik saja, gejala flek kembali dialami, beliau berusaha untuk mengecek kehamilannya kembali dengan melakukan USG. Lama sekali hasil dari USG sehingga membuat bunda yang satu ini bertambah khawatir akan keselamatan janin yang ada di dalam rahimnya. Selang beberapa waktu hasil dari USG menyatakan tidak terjadi apa apa pada janin yang dikandungnya.

Terjadinya Flek saat Hamil Muda

Dari kisah tersebut dapat kita ambil kesimpulan bahwa flek yang terjadi pada usia hamil muda tidaklah selamanya pertanda buruk, beberapa ahli menyatakan bahwa fakta yang terjadi pada 50% wanita mengalami gejala flek hitam pada masa kehamilannya, ini bisa jadi disebabkan karena memang ada penyakit pada salah satu organ reproduksi dan ini merupakan penyakit ringan yang tidak sama sekali dapat mempengaruhi kesehatan janin.

Meski seperti itu, kita harus tetap waspada, karena flek hitam juga bisa menjadi pertanda terjadinya proses aborsi alami, kehamilan diluar rahim dan hamil anggur. Namun juga disertai dengan beberapa gejala yang lain seperti darah yang keluar lebih banyak (dari flek biasa sebagaimana yang disebutkan diatas), nyeri kram di bagian perut bawah, sedangkan pada aborsi alami biasa keluarnya darah juga disertai dengan keluarnya jaringan kehamilan.

Ada banyak sekali makanan yang baik untuk ibu hamil, seperti mengkonsumsi sayuran sayuran, buah buahan, dan daging dagingan. Untuk seorang ibu yang sedang hamil akan lebih baik jika mengonsumsi beraneka ragam makanan yang baik untuk kehamilan berbeda setiap harinya, hal ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gizi makro dan mikro bagi ibu dan janin.

Bunda suka dengan artikel Terjadinya Flek Saat Hamil Muda ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Mengetahui Lemah Tidaknya Kandungan Saat Hamil. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Terjadinya Flek Saat Hamil Muda. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Terjadinya Flek Saat Hamil Muda, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/terjadinya-flek-saat-hamil-muda/