Tips berhubungan agar cepat mendapatkan keturunan. Kehamilan merupakan hal yang sangat dinantikan bagi setiap pasangan suami istri. Banyak sekali faktor yang dapat menentukan apakah kehamilan dapat terjadi atau tidak. Dan semua itu tak terlepas dari kepribadian masing-masing pasangan sehingga bagi sebagian pasangan, mereka akan mendapatkan kehamilan dengan berhubungan badan hanya satu kali. Sebagian yang lain sulit mendapatkan kehamilan meskipun telah mencobanya berkali-kali, bahkan tak sedikit pula yang mengalaminya hingga bertahun-tahun.

Tips Berhubungan Agar Cepat Mendapatkan Keturunan

Terdapat beberapa cara yang dapat membantu Anda untuk memperbesar peluang hamil anda. Dengan mengikuti tips yang akan dijelaskan dibawah ini, diharapkan peluang kehamilan Anda akan semakin besar.

Perhatikan waktu berhubungan anda

Dengan memilih waktu yang tepat, peluang terjadinya kehamilan akan semakin besar. Jadi, kapankah waktu yang tepat bagi Anda untuk berhubungan intim? Masa subur wanita adalah waktu yang sangat tepat bagi Anda untuk melakukan hubungan intim dan memberikan Anda peluang yang sangat besar untuk terjadinya kehamilan. Mengapa? Karena pada saat wanita sedang dalam masa suburnya sel telur yang matang akan dilepaskan dan siap untuk dibuahi oleh sel sperma. Jadi, Anda harus pintar dalam menentukan masa subur anda.

Permasalahan selanjutnya adalah, menghitung masa subur adalah hal yang sangat asing bagi sebagian orang karena kurangnya pemahaman dan informasi mengenai cara penghitungan masa subur. Faktanya, terdapat beberapa cara sederhana untuk menentukan masa subur anda, yaitu dengan menggunakan alat penguji masa subur yang mirip dengan alat penguji kehamilan yang mudah didapatkan, juga dengan menghitung siklus haid Anda secara periodik. Jika Anda memiliki siklus haid yang teratur, yaitu 28 hari, maka masa subur Anda akan dimulai sejak hari ke-11 hingga hari ke-17 dihitung sejak haid Anda berakhir. Namun bagi Anda yang memiliki siklus haid yang tidak teratur, maka Anda harus mencatat siklus haid Anda selama enam siklus atau enam bulan berturut-turut. Setelah mendapatkan jumlah hari dari setiap siklus haid Anda selama enam bulan, Anda dapat mengurangi jumlah hari terbanyak dengan angka 18 untuk menentukan hari pertama masa subur anda, dan mengurangi jumlah hari terpendek dengan angka 11 untuk mendapatkan terakhir masa subur anda. Masa subur juga dapat diprediksi dari perubahan secara fisik yang dipengaruhi oleh hormon, diantaranya suhu panas tubuh meningkat dan perubahan lendir vagina.

Posisi menentukan prestasi

Kiasan diatas ternyata juga terbukti dalam berhubungan intim. Dengan posisi yang tepat, sel sperma dapat dengan mudah berenang menuju tempat sel telur telah menunggu. Terdapat beberapa variasi posisi berhubungan intim yang patut Anda coba.

Pertama, posisi misionaris. Posisi ini adalah posisi yang sangat terkenal dan sangat familiar. Posisi ini juga dikenal sebagai posisi man on top (MOT). Seperti namanya, posisi ini menempatkan pria diatas wanita. Posisi ini dapat mempermudah proses kehamilan karena dapat mempercepat dan mempermudah masuknya sel sperma ke dalam rahim sehingga terjadinya pembuahan. Untuk memaksimalkan hasil yang didapat, Anda dapat menahan pinggul Anda dengan meletakan sebuah bantal dibawahnya. Selain untuk mempermudah masuknya sel sperma, hal ini juga mempermudah Anda untuk mencapai orgasme.

Kedua, posisi misionaris dengan kaki yang terangkat. Dasarnya, posisi ini sama dengan posisi sebelumnya. Anda hanya perlu mengangkat kaki Anda sedemikian rupa hingga kaki Anda bertumpu pada bahu pasangan. Posisi ini memungkinkan vagina berbentuk tegak lurus dan sangat bermanfaat utuk mempercepat proses kehamilan karena sel sperma yang dikeluarkan akan langsung menuju ujung vagina yang berdekatan dengan leher rahim.

Selanjutnya adalah posisi doggy style. Posisi ini adalah ketika pria melakukan penetrasi dari arah belakang wanita. Posisi ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang memiliki kelainan posisi rahim seperti posisi rahim yang terbalik. Posisi ini memungkinkan sel sperma yang dikeluarkan langsung menuju spot terdekat dengan leher rahim.

Dan yang terakhir adalah posisi menyamping. Keunggulan posisi ini adalah memungkinkan  leher vagina terbuka lebar sehingga sel sperma dapat dengan mudah masuk ke dalam rahim. Dengan demikian, kemungkinan terjadinya pembuahan pun akan semakin besar.

Hal yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah sebaiknya Anda para wanita tidak beranjak dari tempat tidur Anda selama 10 hingga 30 menit setelah Anda berhubungan badan untuk mencegah keluarnya sel sperma dari dalam rahim anda. Maka, berhubungan badan di malam hari sangat direkomendasikan agar Anda dapat langsung tertidur setelah berhubungan intim.

Kualitas bukan kuantitas

Anda harus mengutamakan kualitas berhubungan Anda dibandingkan seberapa banyak Anda melakukan hubungan intim karena kuantitas tidak menentukan keberhasilan pembuahan. Hal ini dapat terjadi karena tingginya volume Anda melakukan hubungan badan akan menurunkan kualitas sperma. Sebaliknya, kualitas berhubungan badan Anda memiliki andil yang cukup besar untuk menentukan apakah Anda akan hamil atau tidak.

Maka, diperlukan kesadaran dari kedua pihak bahwa berhubungan intim bukanlah semata untuk mendapatkan kehamilan atau bahkan kewajiban yang harus dilaksanakan, namun lihatlah kegiatan ini sebagai waktu Anda untuk memanjakan satu sama lain dan waktu dimana Anda dapat mengenal pasangan Anda lebih dalam lagi. Gunakan kegiatan ini untuk meningkatkan keintiman diantara anda. Buatlah pasangan Anda merasa nyaman dengan melakukan hubungan badan yang rileks dan tenang, bukan dengan terburu-buru. Maka lebih baik jika Anda berhubungan badan di saat Anda benar-benar memiliki waktu senggang yang cukup lama. Anda juga dapat melakukan pemanasan, atau foreplay, terlebih dahulu sebelum berhubungan badan untuk meningkatkan gairah satu sama lain sehingga Anda dapat mencapai orgasme dengan mudah.

Untuk para pria

Kualitas sperma Anda memiliki peran yang cukup besar untuk menentukan terjadinya pembuahan. Anda harus memastikan bahwa kualitas sel sperma Anda dalam kondisi yang prima agar kehamilan dapat terjadi. Namun, secara tidak sadar para pria telah merusak kualitas sel spermanya secara perlahan. Tak dipungkiri, gaya hidup yang secara umum dijalani oleh para pria saat ini sangat sulit untuk dirubah. Kebiasaan merokok, tidur larut malam, bahkan hingga minuman alkohol tampaknya merupakan hal yang biasa dilakukan para pria. Namun, hal-hal tersebut dapat menurunkan kemungkinan Anda untuk memiliki seorang buah hati.

Jadi, bagi Anda yang memang ingin segera memiliki seorang anak, sangat dianjurkan untuk menjalani program hidup sehat dengan menghindari mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan menggantinya dengan berbagai asupan gizi yang berasal dari sayuran, mengurangi volume bahkan berhenti merokok, juga meninggalkan minuman beralkohol. Hal lain yang secara tidak sadar sering Anda lakukan padahal jika hal tersebut Anda ulangi secara terus menerus akan mengurangi kualitas sel sperma Anda adalah penggunaan pakaian dalam yang terlalu ketat. Disamping penggunaan pakaian dalam ketat yang harus Anda hindari, hal lainnya adalah menghindari panas berlebih pada buah zakar anda. Contohnya, hindari mandi dengan menggunakan air panas, dan hindari meletakan laptop yang Anda gunakan diatas kemaluan anda. Seperti yang kita ketahui bahwa buah zakar adalah tempat terbentuknya sel sperma. Dan faktanya, sel sperma rentan terhadap panas yang berlebih, sehingga apabila Anda kerap melakukan kegiatan yang dapan memicu pemanasan pada daerah ini, sel sperma Anda akan berkualitas sangat buruk, bahkan jika hal ini berlangsung pada rentan waktu yang cukup lama dapat menyebabkan kemandulan.

Itulah tips yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat kehamilan. Memang terkesan sederhana, namun jika Anda sungguh-sungguh melakukannya maka kehamilan pun bisa Anda dapatkan dengan cepat. Dan yang paling utama adalah jangan lupa berdo’a kepada Sang Pemberi Kehidupan.

Baca juga tentang susu cepat hamil dan makanan penyubur kandungan


Bunda suka dengan artikel Tips Berhubungan Agar Cepat Mendapatkan Keturunan ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Susu Untuk Persiapan Kehamilan Yang Baik. Semoga bermanfaat...

Jangan dibiarkan!! Bisa menghambat keberhasilan Program Hamil Anda.
CRYSTAL X SOLUSINYA... Gratis Ongkos Kirim ke JABODETABEK
plusone  twitter  facebook Share
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Tips Berhubungan Agar Cepat Mendapatkan Keturunan. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Tips Berhubungan Agar Cepat Mendapatkan Keturunan, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/tips-berhubungan-agar-cepat-mendapatkan-keturunan/