Sebagai seorang Ibu, saya begitu bersyukur Tuhan memberikan kesempatan kepada saya untuk dapat segera merasakan bagaimana nikmatnya mengetahui bahwa saya hamil justru hanya setelah dua bulan pernikahan kami. Di sini saya ingin berbagi dengan sahabat netter semua tentang pengalaman saya tersebut. Semoga nantinya bisa menjadi pelajaran berharga bagi Anda semua. Doa saya mengawali artikel ini, semoga Anda nantinya juga mendapat anugerah terindah dari Tuhan dengan kehamilan. Aamiin …

Kita semua tahu bahwa anak adalah amanah dari Tuhan. Amanah hanya akan diberikan pada kita jika Tuhan sudah percaya bahwa kita akan mampu menjaga dan mendidik anak dengan baik. Karenanya, hal pertama yang harus dilakukan sebelum hamil adalah menyiapkan mental kita untuk menjadi orang tua. Segala sifat kekanak-kanakan harus diusahakan untuk dikurangi, munculkanlah sifat dewasa dan bijak. Dengan berbagai usaha, Insya Allah semuanya akan menjadi mudah.

Setelah semua persiapan mental baik, maka berikut beberapa hal yang patut menjadi perhatian Ibu sekalian untuk dapat hamil. Tips cara cepat hamil ini berdasarkan pengalaman pribadi dan cerita dari masyarakat.

Berdoa sebelum melakukan hubungan suami istri. Sebagai bagian dari harapan kita pada Tuhan, maka jangan lupa untuk berdoa sebelum melakukan hubungan dengan istri. Berdoalah menurut keyakinan Anda, bersamaan dengan istri. Jika Anda muslim, berikut ini doa sebelum melakukan hubungan suami istri yang bisa Anda baca :

بِسْمِ اللهِ، اَللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا، فَقُضِىَ بَيْنَهُمَا وَلَدٌلَمْ يَضُرُهُ

“Bismillahi Allaahumma Jannibnasysyaithaanaa wajannibisysyaithaana maa razaqtanaa. Faqudhia bainahumaa waladullam yadhurruhu”

Artinya : Dengan menyebut nama Allah.. Ya Allah, jauhkanlah kami dari syetan dan jagalah apa yang engkau rezkikan kepada kami dari syetan. Maka apabila ditakdirkan bahwa mereka berdua akan mempunyai anak, syetan tidak akan pernah bisa membahayakannya.”

Jangan lupa untuk mengambil air wudhu sebelum melakukan hubungan suami istri agar apa yang akan Anda lakukan benar-benar mendapat ridho dari Tuhan. Niatkan untuk beribadah dan katakan dalam hati bahwa Anda melakukan ini dengan niat agar Tuhan segera memberi keturunan.

Kenali Masa Subur untuk Siklus Haid. Banyak sekali referensi yang akan menggambarkan bagaimana hari subur untuk masing-masing orang. Jika siklus haid Anda adalah rutin 30 hari, maka masa suburnya adalah antara hari ke-12 sampai hari ke-16 dihitung sejak hari pertama haid.

Ambil saja contoh saya haid pertama pada tanggal 3 Juli 2012, maka masa subur yang baik untuk berhubungan adalah pada tanggal 3 + 11 = 15 Juli 2012 hingga 3 + 15 = 18 Juli 2012. Masa antara tanggal 15 hingga 18 Juli adalah masa subur, selain tanggal itu hubungan suami istri biasanya tidak menyebabkan kehamilan.

Di hari biasa, Anda dapat melakukan hubungan suami istri tiap dalam 3 hari. Hal ini untuk memberi kesempatan sel sperma dalam terbentuk dalam kualitas yang baik. Terlalu sering melakukan hubungan akan menyebabkan kualitas sperma menjadi rendah.

Posisi Ketika Hubungan Seks. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari hubungan yang Anda lakukan, jangan lupa melakukan pemanasan yang cukup. Perlu adanya kasih sayang antara suami istri agar hubungan seks yang dilakukan tidak murni tentang nafsu. Gaya dan posisi apa pun yang Anda lakukan bukanlah hal yang penting. Yang terutama harus mendapat perhatian adalah ketika akan penetrasi maka Anda harus dalam posisi konvensional yakni suami di atas dan istri *maaf* mengangkang agar memudahkan sperma suami masuk ke dalam kemaluan istri.

Setelah penetrasi, istri tetap harus dalam kondisi telentang. Dalam beberapa referensi dikatakan bahwa istri bisa saja menekuk kaki hingga menempel di dada dengan tujuan untuk memudahkan sperma masuk dan menemukan sel telur.

Konsumsi untuk Persiapan kehamilan. Sehari setelah menikah saya langsung mengkonsumsi susu untuk persiapan kehamilan. Saat itu saya memilih Prenagen Esensis, susu yang dikhususkan bagi Anda yang berencana mempersiapkan kehamilan. Susu yang perlu Anda konsumsi adalah susu yang mengandung Asam Folat sebagai elemen penting dalam usaha menciptakan rahim yang kondusif untuk kehamilan. Beberapa makanan yang mengandung asam folat adalah kacang-kacangan, gandum, beras dan terigu.

Sangatlah penting untuk memperhatikan asupan gizi bagi kedua pasangan jika ingin segera mendapatkan hasil yang memuaskan. Suami dan istri perlu mengkonsumsi makanan bergizi, empat sehat lima sempurna. Jika perlu silakan konsumsi madu dan vitamin E.

Demikianlah tips untuk Anda. Lagi-lagi saya berdoa semoga usaha yang Anda lakukan mendapatkan balasan dari Tuhan dengan berita kehamilan Anda. Saya tunggu kabar bahagia Anda di sini …

Salam hangat selalu.

Bunda suka dengan artikel Tips Masa Subur & Cepat Hamil ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang . Semoga bermanfaat...

Jangan dibiarkan!! Bisa menghambat keberhasilan Program Hamil Anda.
CRYSTAL X SOLUSINYA... Gratis Ongkos Kirim ke JABODETABEK
plusone  twitter  facebook Share
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Tips Masa Subur & Cepat Hamil. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Tips Masa Subur & Cepat Hamil, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/tips-cepat-hamil/