Beberapa penelitian sudah membuktikan bahwa makanan yang anda makan setiap harinya dapat menentukan jenis kelamin anak yang akan dikandung, meskipun demikian menurut dokter kandungan, melakukan diet untuk menentukan jenis kelamin anak secara berlebihan tidaklah baik. Karena hal itu akan mengganggu kecukupan dan keseimbangan energi yang dibutuhkan janin. 3 bulan konsepsi bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengkonsumsi makanan yang dapat menentukan jenis kelamin bayi. Berikut beberapa tips yang bisa anda coba untuk menentukan jenis kelamin janin.

Tips Menentukan Jenis Kelamin Bayi

Jika anda pasangan yang menginginkan anak laki laki, maka akan dibutuhkan kromosom Y, kromosom Y bersifat lincah dalam gerakan namun memiliki daya tahan yang rendah maka perlu diciptakan suasana yang dapat mendukung pergerakan kromosom Y ini. Yang pertama adalah jenis makanan yang memiliki sifat basa atau alkalin dapat menciptakan lingkungan yang baik untuk kromosom Y. Yang kedua adalah makanan yang mengandung banyak potasium dan dan sodium yang dapat menurunkan kadar pH lendir serviks, dan dapat meningkatkan kemungkinan pembuahan ovum oleh sperma “maskulin”.

Cara selanjutnya adalah menghindari makanan yang dapat pH menjadi asam, karena hal ini dapat membunuh kromosom Y. Beberapa makanan yang baik untuk menjadikan anak laki laki anatara lain adalah daging merah, ikan, roti putih, kue kering, sup kering, minuman berkarbonasi, makanan olahan, makanan yang memiliki rasa asin, pisang. Sedangkan makanan yang perlu untuk dihindari antara lain adalah keju, yoghurt, jagung, makanan yang mencampurkan telur dengan keju, seperti mayones dan krim carbonara.

Dan sebaliknya untuk pasangan yang menginginkan keturunan jenis kelamin perempuan, diperlukan kromosom X sebagai penentu jenis kelaminnya. Kebalikan dari kromosom Y yang bergerak lincah, kromosom X memiliki sifat pergerakan yang lambat namun memiliki daya tahan hidup yang tinggi/kuat. Dan anda perlu menciptakan pH alat reproduksi wanita menjadi pH asam yang kondusif.

Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu mengkonsumsi makanan yang bersifat asam seperti buah buahan, mengkonsumsi makanan yang tinggi kalsium, magnesium dan rendah garam, sebab meningkatkan pH menjadi asam pada lendir serviks dan menghasilkan sperma “feminim”. Dengan menghindari makanan yang dapat menciptakan lingkungan alat reproduksi wanita menjadi lebih basa. Pilihan makanan yang bisa anda konsumsi antara lain adalah susu, yoghurt, keju, telur, es krim, sereal, nasi pasta, jeruk, apel, anggur, prune dan plum, wortel, buncis dan jagung. Untuk makanan yang perlu untuk dihindari antara lain adalah pisang, semangka, kentang, bayam, kacang, almond, teh dan kopi, cokelat dan jus jeruk.

Bunda suka dengan artikel Tips Menentukan Jenis Kelamin Bayi ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Makanan Yang Baik Untuk Program Hamil. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Tips Menentukan Jenis Kelamin Bayi. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Tips Menentukan Jenis Kelamin Bayi, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/tips-menentukan-jenis-kelamin-bayi/