Buah hati adalah kunci kebahagian setiap rumah tangga, mahligai rumah tangga yang tidak memiliki buah hati atau momongan ini bisa di ibaratkan sebagai sayuran tanpa garam. Yah, hambar !!

Anak merupakan kunci kebahagian sebuah rumah tangga, agar cepat hamil dan mendapatkan momongan setelah haid cukup mudah caranya, cukup dengan cara menjaga pola hidup anda.

Bagi Anda yang saat ini mungkin sudah berusia di atas 25 tahun pastinya sudah pingin ngebet untuk hamil dan punya anak, apalagi mungkin usia Anda saat ini sudah berusia 40 tahun-nan, apakah masih punya peluang besar untuk hamil?.

Baiklah, mari kita ikuti pokok bahasan diatas dengan alasan utama,

  • mengapa sudah saatnya Anda hamil pada tahun ini dan tidak menundanya lagi hingga tahun depan. Antara lain :

1. Semakin tertunda, maka secara psikis dan mental menjadi lebih berat dan tertekan. Baik ini yang terjadi pada suami maupun istri. Stress bawah sadar akan muncul, akibatnya hormon reproduksi menjadi tidak stabil, sehingga peluang hamil menjadi semakin menipis

2. Usia Anda yang semakin bertambah akan menjadikan peluang hamil menjadi semakin kecil

3. Bisa jadi semakin Anda pikirkan kenapa belum bisa hamil pada usia 30-an akan berdampak pada kekahawatiran Anda kelak menjadi tidak adanya sosok yang bisa merawat Anda pada hari tua.

Berikut ini tips cara menyuburkan kandungan secara cepat, alami dan ilmiah yang akan membantu proses kehamilan ibu. Meskipun harus kita sadari bahwa hasil setiap individu bisa berbeda-beda ada yang menerapkan metode kehamilan berhasil hamil dalam waktu 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun bahkan bisa 2 tahun. Sabar dan ikhlas dengan tetap sepenuhnya ikhtiar menjadi landasan yang perlu Anda pegang.
Tahukah Anda bahwa kehamilan yang direncanakan bisa saja meleset dengan kenyataan karena banyak faktor yang ikut berperan didalamnya. Antara lain siklus menstruasi dan ovulasi Anda, kesehatan Anda secara keseluruhan, hingga gaya hidup yang saat ini Anda jalani.

tips penyubur kandungan

  • Bagi Anda yang saat ini mengalami kesibukan yang luar biasa sehingga sulit untuk bergaya hidup sehat cobalah untuk merubah kegiatan Anda dan lakukan dalam rutinitas harian secara berulang-ulang antara lain :

1. Merokok dapat menjadikan impotensi dan sulit hamil, termasuk minuman beralkohol. Jika itu tidak berlaku bagi teman Anda, setidaknya Anda sudah berusaha untuk menciptakan generasi yang sehat dan baik. Bukankah Anda menginginkan keturunanan yang spesial? lakukan gaya hidup yang baik untuk menunjang kehamilan Anda.

2. Usahakan tempat tinggal Anda dalam keadaan bersih termasuk lingkungan. Tempat yang kotor lingkungan yang buruk akan memperlama kehamilan

3. Kurangi konsumsi kafein. Jika Anda belum bisa, minum kopi seminggu 2 kali sudah lebih dari cukup.

4. Jika Anda tidak bisa hidup tanpa stress karena pekerjaan. Kompromilah dengan stress. Artinya mental Anda harus lebih kuat dan lebih baik. Jika stress melanda kebanyakan dari wanita pasti akan mengalami siklus haid atau tidak yang berubah atau tidak teratur. Bisa jadi selama 1 bulan akan terjadi mens 2 kali. Bila tidak bisa, pertimbangkan untuk pindah pekerjaan atau bertukar posisi dengan teman kantor. Bilang sama pimpinan Anda, saat ini sedang menjalani program hamil.

5. Nah, meski sang istri sudah berusaha penuh untuk meningkatkan kesuburan jangan lupa bagi pria juga harus menjaga kesehatan sperma. Syukur-syukur meningkatkannya. Cara yang paling mudah menjaga kesehatan sperma yakni menghindari panas berlebih dari menggunakan celana yang ketat, menopang laptop pada paha, duduk terlalu lama atau sering mandi degan air hangat. Dikhawatirkan nantinya pabrik sperma menjadi tidak bekerja optimal untuk menghasilkan sperma berkualitas.

6. Makanan yang bisa menyuburkan kandungan adalah dengan memakan makanan alami, kaya vitamin dan mineral dalam porsi yang cukup dan seimbang. Lupakan makanan kaleng maupun minuman bersoda karena makanan pengawet terdapat unsur-unsur kimia yang menghambat kesuburan wanita. Perbanyak makanan laut seperti kerang, salmon, brokoli dan kacang-kacangan, madu dan telur.

7. Istirahatlah dalam waktu yang cukup. Diyakini dengan tidur yang teratur, maka siklus menstruasi Anda akan ikut menjadi lebih teratur. Salh satu kunci penting dari kunci kehamilan yang terencana tersebut adalah memiliki siklus teratur. Apalagi bagi Anda yang pernah melakukan suntik kb ataupun pil kb tentunya siklus menstruasi menjadi tidak menentu.

Jaga kesehatan dan pola makan agar bisa mendapatkan kandungan yang sehat dan subur. Semoga artikel diatas bermanfaat !!

Bunda suka dengan artikel Tips Penyubur Kandungan ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kandungan Madu Asli. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Tips Penyubur Kandungan. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Tips Penyubur Kandungan, dengan URL : http://www.madupenyuburalmabruroh.com/tips-penyubur-kandungan/